Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pesepak bola Arema FC Gustavo (tengah) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7/2023). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.

Pahami.id – Pertandingan pekan ke-6 BRI Liga 1 antara Arema FC vs Barito Putera akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 Arema FC vs Barito Putera bisa disaksikan secara streaming di vidio atau dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Arema FC bertekad untuk memetik kemenangan di laga kandang ini, mengingat tim berjuluk Singo Edan belum pernah merasakan kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024.

Arema FC baru mengumpulkan 2 poin, hasil dari 2 kali imbang, dan 3 kekalahan dari lima laga di Liga 1 musim ini. Pada pertandingan terakhir, Arema FC menahan imbang tuan rumah Persis Solo 1-1.

Hasil tersebut membuat Arema FC harus puas berada di posisi buncit klasemen Liga 1. Tentu saja, kemenangan akan sangat penting untuk mendongkrak posisi mereka.

Namun bukan hal yang mudah bagi Arema FC untuk dapat mengalahkan Barito Putera. Pasalnya, Barito Putera mencoba untuk bangkit setelah di laga terakhir kalah 1-2 dari Madura United.

Hasil tersebut membuat Barito Putera telah menelan kekalahan dua kali berturut-turut di dua laga terakhir Liga 1 2023/2024 dan membuat mereka berada di posisi ke-12.

Duel Arema FC vs Barito Putera diprediksi akan berjalan alot dan seru. Laga tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera.