LIB Mohon Larangan Suporter Tamu di Liga 1 2023/2024 Didukung Semua Pihak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus meminta dukungan semua pihak terkait aturan yang melarang suporter tim tamu menghadiri Liga 1 2023/2024. Menurutnya, ini semua untuk kebaikan bersama.

LIB telah mengeluarkan surat terkait larangan kunjungan suporter bagi seluruh peserta Liga 1 2023/2024. Apa yang dilakukan LIB bukan tanpa alasan.

Feri menjelaskan, ada kampanye karena Pemilihan Umum (Pemilu) akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia Februari mendatang. Hal ini dikhawatirkan menjadi salah satu penyebab terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal ini dapat mempersulit untuk mendapatkan izin kompetisi. Oleh karena itu, Ferry Paulus berharap semua pihak yang terlibat dalam kompetisi dapat mematuhi aturan tersebut.

“Oleh karena itu, kami mohon dukungan dan komitmen semua pihak,” kata Ferry Paulus dalam kesaksiannya, Sabtu (3/6/2023).

“Berdasarkan kebiasaan (kampanye) ini, klub Liga 1 telah sepakat untuk melarang suporter tamu untuk hadir,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ferry Paulus yakin suporter yang berkunjung akan mencoba lagi. LIB akan berusaha maksimal agar Liga 1 dan kompetisi lainnya berjalan dengan baik.

“Kami akan selalu melakukan yang terbaik agar Kompetisi Liga 1 2023/24 bisa berjalan seperti yang diinginkan,” pungkas mantan direktur olahraga Persija Jakarta itu.