Leny Yoro sebut bintang Liga Primer Inggris sebagai salah satu lawan terberat

by

Bintang terbaru Manchester United Leny Yoro mengidentifikasi Ollie Watkins dari Aston Villa sebagai salah satu lawan terberat yang pernah dihadapinya dalam kariernya sejauh ini.

Setan Merah mengumumkan perekrutan pemain muda berusia 18 tahun Yoro minggu lalu setelah menuntaskan transfer senilai £52 juta. Sebagai salah satu talenta dengan peringkat tertinggi di Eropa, bek tengah remaja ini menyetujui kontrak jangka panjang yang akan membuatnya mengenakan seragam United hingga 2029.

Ia sudah beradaptasi dengan baik di United, tampil dalam kemenangan persahabatan pramusim klub atas Rangers pada hari Sabtu. Bek tersebut kini berharap untuk tampil mengesankan di Liga Premier dan telah memilih beberapa hal Vila bintang sebagai salah satu pemain terkuat yang pernah bermain bersamanya.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain United, Yoro mengatakan klub media:”Saya sangat senang bermain melawan, tentu saja, [Kylian] Mbappe. Itu adalah hal yang sangat, sangat, sangat besar, jadi bagi saya itu sangat membantu saya untuk meningkatkan diri.

Ollie Watkins

Watkins menjadi bintang di Euro 2024 untuk Inggris / Richard Pelham/GettyImages

“Itu bagus melawan [Aston Villa star] Ollie Watkins juga, karena ini adalah penyerang besar di sini.”

Yoro bermain melawan Watkins selama Liga Konferensi Eropa musim lalu – di mana Villa mengalahkan Lille melalui adu penalti di tahap perempat final.

Pemain Prancis itu menjadi bagian penting dari lini belakang Lille, tetapi tidak mampu menghentikan Watkins untuk mencetak gol pada leg pembukaan pertandingan.

Pasangan ini akan segera bertemu di Liga Premier juga, dengan Serikat akan menghadapi Villa pada tanggal 5 Oktober.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP