Lee Carsley yakin manajer ‘terbaik’ akan ditunjuk menjadi pelatih Inggris

by

Lee Carsley percaya bahwa Asosiasi Sepak Bola akan menunjuk manajer ‘terbaik’ untuk Inggris setelah bos sementara memastikan kemenangan dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Three Lions.

Carsley menikmati awal kehidupan yang sukses bersama tim senior Inggris – mengawasi kemenangan 2-0 atas Republik Irlandia dalam pertandingan pembukaan Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Ia akan kembali ke pinggir lapangan pada hari Selasa saat Inggris menjamu Finlandia di Stadion Wembley, di mana ia berharap dapat tampil mengesankan lagi.

Saat perburuan pengganti permanen Gareth Southgate terus berlanjut, Carsley yakin FA akan menunjuk manajer yang tepat untuk memimpin Inggris menuju kesuksesan.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan diri sendiri,” katanya kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Finlandia. “Orang terbaik harus mendapatkan pekerjaan itu. Saya tahu peran saya untuk tiga kamp berikutnya dan saya merasa nyaman dengan itu.”

Declan Beras

Inggris meraih kesuksesan melawan Irlandia / Tim Clayton – Corbis/GettyImages

Carsley juga meluangkan waktu untuk memberikan informasi terbaru tentang skuad Inggris saat ini, memastikan bahwa semua orang fit menjelang pertandingan hari Selasa.

“Kami sadar bahwa kami telah menjalani enam sesi dan ada satu atau dua hal yang telah kami coba terapkan. Ada banyak hal baik yang telah terjadi dan kami telah mencoba melakukan beberapa penyesuaian. Para pemain terbuka untuk mengambil sedikit risiko di area tertentu, tetapi kami tidak meminta para pemain untuk berada di posisi yang tidak mampu mereka lakukan.

“Saya bertekad untuk bermain dengan baik setiap hari dan melihat ke mana arahnya. Para pemain harus mendapatkan perhatian. Saya sangat bersemangat untuk pertandingan ini.

“Kami akan membuat dua atau tiga perubahan, menyegarkan sedikit, tetapi tim ini benar-benar termotivasi dan kami harus benar-benar menantikan pertandingan di lapangan seperti itu. Saya ingin kami bermain dengan kontrol itu dan menarik untuk ditonton. Para penggemar berharap Inggris menciptakan peluang di kandang dan bermain dengan tempo. Semua orang fit jadi tidak ada perubahan di sana. Cara semua orang berlatih memberi mereka kesempatan bermain.”

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN, DAN PRATINJAU PERTANDINGAN