Lawan Borneo FC Tak Mudah, Tapi Saya Siap 100 Persen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persib Bandung Marc Klok menyatakan siap menghadapi Borneo FC pada pekan ke-16 BRI Liga 1. Hal itu diungkapkan pemain naturalisasi itu dalam jumpa pers, Jumat (20/10/2023).

Laga Borneo FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) pukul 19.00 WIB.

David da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol saat Persib Bandung mengalahkan Persita Tangerang 5-0. (Dok. Persib)

“Saya akan siap 100 persen jika pelatih meminta saya bermain. “Saya sangat siap bermain untuk pertandingan besok,” kata Klok dikutip dari situs resmi klub.

Seperti diketahui, Klok baru saja kembali dari tugasnya memperkuat Timnas Indonesia pada laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama beberapa pemain Persib lainnya. Yakni Rachmat Irianto dan Edo Febriansah. Sedangkan Daisuke Sato baru saja kembali bermain untuk Filipina saat jeda internasional.

Meski baru pulang dari Brunei Darussalam, Klok mengaku sudah fit dan siap memberikan yang terbaik jika pelatih Bojan Hodak memberinya kepercayaan diri untuk tampil.

“Laga terakhir saya tidak bermain bersama timnas jadi lebih segar, saya siap menang di sana (Kalimantan),” kata Klok.

Menghadapi Borneo FC, Klok mengaku tidak mudah membawa pulang poin. Selain berada di posisi teratas, Borneo FC merupakan tim kuat dengan pemain-pemain berpengalaman.

“Tidak mudah melawan Borneo, karena semua orang tahu Borneo tim kuat, tapi kami tidak ingin kalah di sana,” pungkas Klok.

Persib yang tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir Liga 1 kini berada di peringkat ketiga dengan 27 poin dari 15 pertandingan. Sementara Borneo FC masih berada di puncak klasemen dengan 31 poin.