Lawan Bali United, Arema FC Benahi Permainan dan Teknik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arema FC melakukan perbaikan permainan dan teknik jelang laga melawan Bali United pada pekan ke-21 BRI Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (4/12/2023). ).

“Persiapan kami bagus. Pelatih telah memberikan latihan teknis termasuk apa yang perlu ditingkatkan dari pertandingan sebelumnya. Kami siap tampil maksimal dan mencuri poin, kata pemain Arema FC Muhammad Rafli di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, dilansir Antara.

Dari segi permainan, lanjutnya, para pemain sudah memahami instruksi pelatih Fernando Valente agar keharmonisan antar pemain semakin kuat.

“Taktiknya menjadi lebih baik. “Chemistry (kesesuaian) masing-masing pemain semakin meningkat, semakin terbentuk,” imbuh sang striker.

Stadion Kapten Dipta yang juga menjadi markas sementara Arema FC juga diuntungkan karena para pemain sudah terbiasa bermain di lapangan yang menjadi markas Bali United.

“Sebenarnya ini sebuah keuntungan karena kami bermain tandang tapi di lapangan biasa kami lakukan,” tambah Rafli.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Fernando Valente mengatakan, dirinya harus bekerja keras mempersiapkan tim menghadapi Bali United.

Selain fokus meraih poin agar bisa keluar dari zona degradasi, Arema juga fokus memberikan motivasi, khususnya untuk memperkuat mental para pemainnya.

“Kami harus berjuang untuk keluar dari zona degradasi tapi ini bukan tugas yang mudah. Kami berjuang sampai akhir dan siap menghadapi momen apa pun. “Ini soal konsistensi dan mentalitas pemain untuk memberikan yang terbaik dan mencetak poin,” ujarnya.

Selain itu, pemain baru Arema, Gilbert Alvarez, akan menjalani debutnya. Ia menggantikan Gustavo Almeida yang pernah menjadi salah satu pencetak gol utama skuad asuhan Singo Edan.

“Kami akan memberinya menit bermain dan kami berharap dia bisa membantu kami,” ujarnya.

Berdasarkan klasemen Liga 1 Indonesia saat ini, Bali United berada di peringkat ketiga dengan 36 poin dan Arema FC masih berada di zona degradasi dengan 18 poin serta berada di posisi ke-16 dari total 18 tim yang berlaga di papan atas. persaingan untuk Indonesia. klub sepak bola. Itu.