Latihan Perdana Timnas Indonesia di Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Tak Kasih Materi Berat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia sudah berada di Brunei Darussalam jelang aksi kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Usai mendarat pada Jumat (13/10/2023) kemarin, skuad Garuda berlatih hari ini dengan menggunakan material ringan.

Skuad Indonesia akan menghadapi tuan rumah Brunei pada laga kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023) sore. Melihat laga tersebut, skuad Garuda bermodal kemenangan 6-0 pada pertemuan pertama di Jakarta.

Timnas Indonesia hari ini menjalani latihan perdana di Stadion Padang dan Belapan, Komplek Olahraga Bandar Seri Begawan, Brunei.

Shin Tae-yong mengatakan, latihan pertama hari ini fokus pada rehabilitasi fisik.

“Hari ini fokusnya lebih pada latihan pemulihan dan terapi pijat, jadi lebih banyak pada istirahat dan pemulihan setelah perjalanan Jakarta ke Brunei,” kata Shin Tae-yong dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengakui kondisi pemainnya cukup baik. Hanya Marcelino Ferdinand yang dipastikan absen pada leg kedua.

Faktanya, Marcelino tidak dibawa mengunjungi Brunei. Pemain klub asal Belgia, KMSK Deinze, ditinggal di Jakarta untuk memulihkan cederanya.

“Kondisi pemain sangat bagus. Saya berharap bisa menjaga kondisinya,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.