Latihan Keras Jelang Super Big Match Lawan Jepang, Justin Hubner: Timnas Indonesia Incar Poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner mengatakan, skuad Garuda sudah berlatih keras untuk persiapan menghadapi tim raksasa Jepang pada laga final Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024) lusa.

Justin Hubner mengatakan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong melakukan latihan keras untuk memastikan kesiapan tim menghadapi tim berjuluk The Samurai Blue.

Kami sekarang sedang mempersiapkan pertandingan melawan Jepang. Kami berlatih keras hari ini dan memastikan siap untuk pertandingan berikutnya, kata Justin Hubner saat ditemui pada sesi latihan di Lapangan Al Egla, Doha, Qatar, Senin (22/1). /2024).

Baik Jepang maupun Indonesia pastinya akan bersaing sengit di pertandingan hari ke-3 ini. Indonesia yang sudah meraih satu kemenangan ingin melaju ke babak 16 besar Piala Asia sebagai grup terbaik ketiga.

Skuad Garuda hanya perlu mempertahankan hasil imbang atau kalau bisa mencuri tiga poin penuh dari Jepang untuk lolos ke fase grup.

Sementara itu, Jepang juga tak mau kalah karena hanya meraih satu kemenangan dari dua laga yang dilakoninya. Sama seperti Indonesia, kemenangan mereka hanya didapat dari Vietnam, namun kalah dari Irak.

Melihat prediksi situasi pertandingan lusa, Justin hanya ingin fokus pada kemampuannya dan meningkatkan stabilitas serta kohesi tim.

“Kami perlu fokus pada diri kami sendiri untuk besok. Kami perlu mendapatkan hasil dari Jepang. Tentu kami bertujuan untuk lolos ke babak berikutnya, dan saya berharap kami bisa lolos sebelum pertandingan. Kita lihat saja apa yang terjadi,” ujarnya. .

Timnas Indonesia sebenarnya berpeluang lolos tanpa harus memikirkan hasil menang atau kalah melawan Jepang. Indonesia saat ini berada di peringkat kedua dari empat tim peringkat ketiga terbaik yang berhak lolos ke babak 16 besar.

Namun perhitungannya masih sangat dinamis karena kita masih menunggu hasil pertandingan match day 3 yang dimainkan oleh tim-tim Grup A dan Grup B.

Jika empat tim terbawah grup tidak ada yang mampu mengalahkan Indonesia dengan poin, Skuad Garuda dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.