Las Palmas vs Real Madrid: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Real Madrid akan berlaga di La Liga tengah pekan pada hari Kamis saat mereka bertandang ke Kepulauan Canary untuk menghadapi Las Palmas.

Madrid akan melakukan perjalanan kedua mereka di luar daratan pada Matchday 3 setelah melakukan perjalanan ke Mallorca untuk bermain imbang 1-1 untuk membuka kampanye domestik mereka musim 2024/25.

Tim asuhan Carlo Ancelotti menuju pertandingan hari Kamis setelah mengamankan kemenangan kandang 3-0 atas Real Valladolid pada hari Minggu. Tiga gol di babak kedua, termasuk gol pertama Endrick untuk klub, memastikan Madrid mencatat kemenangan pertama mereka di musim La Liga yang baru.

Mereka dipaksa bangkit dari ketertinggalan pada kunjungan sebelumnya ke Gran Canaria, menang 2-1 pada bulan Januari, sebelum Las Palmas memulai babak kedua yang buruk di musim 2023/24. Mereka akhirnya finis di posisi ke-16 dan berpisah dengan Garcia Pimienta di musim panas.

Tujuan utama Las Palmas di bawah bos baru Luis Miguel Carrion adalah bertahan hidup, dan mereka memulai musim baru dengan satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Di sini adalah 90 menit panduan Las Palmas vs Real Madrid.

Rekor Pertemuan Las Palmas vs Real Madrid (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Las Palmas

Real Madrid

Leganes 2-1 Las Palmas – 25/08/24

Real Madrid 3-0 Real Valladolid – 25/08/24

Las Palmas 2-2 Sevilla – 16/08/24

Mallorca 1-1 Real Madrid – 18/08/24

Liverpool 0-0 Las Palmas – 11/08/24

Real Madrid 2-0 Atalanta – 14/08/24

Las Palmas 4-0 Union Sur Yaiza – 03/08/24

Real Madrid 2-1 Chelsea – 07/08/24

Inter 3-0 Las Palmas – 27/07/24

Barcelona 2-1 Real Madrid – 08/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Premier Sports 1, Pemain Olahraga Premier, LaLigaTV

Amerika Serikat

fuboTV, ESPN+, ESPN Olahraga, Aplikasi ESPN

Kanada

TSN2, TSN+

Oliver McBurnie

Oli McBurnie akan memimpin lini depan melawan Real Madrid / Quality Sport Images/GettyImages

Mantan bintang muda Manchester United Adnan Januzaj mengalami cedera otot dan siap kembali beraksi setelah jeda internasional September.

Pejino juga diperkirakan kembali bulan depan karena ia masih menjalani perawatan atas masalah hamstringnya.

Ada pengaruh Inggris di skuad Las Palmas, dengan pemain Skotlandia Oli McBurnie dan Scott McKenna keduanya siap menjadi starter bagi tuan rumah pada hari Kamis.

Susunan pemain Las Palmas yang diprediksi melawan Real Madrid (4-2-3-1): tidak ada; Suarez, McKenna, Marmol, A. Munoz; J.Munoz, Rodriguez; Taman, Moleiro, Sandro; McBurnie.

Endrik

Endrick merayakan gol pertamanya untuk Real Madrid / Angel Martinez/GettyImages

Kita harus mengharapkan rotasi dari Ancelotti pada hari Kamis, meskipun pelatih asal Italia itu tidak akan dapat memainkan pasangan yang cedera, Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga. Arda Guler akan diuntungkan dengan absennya Bellingham, dengan pemain internasional Turki itu tampil sebagai starter pada pertandingan terakhir.

Guler dapat mempertahankan tempatnya di tim, sementara Endrick akan berusaha untuk menjadi starter setelah mencetak gol dari bangku cadangan pada hari Minggu.

Luka Modric bisa masuk ke lini tengah Madrid untuk start pertamanya musim ini, sementara Ferland Mendy kembali dari skorsing satu pertandingannya.

Susunan pemain Real Madrid yang diprediksi melawan Las Palmas (4-2-3-1): Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Modric; Rodrygo, Guler, Vinicius; Mbappe.

Tim terbaik La Liga mengalami kesulitan saat bertandang ke Las Palmas musim lalu, tetapi tim Gran Canaria tersebut siap untuk tampil lebih mudah kali ini.

Mallorca tampil gemilang di babak kedua melawan bintang-bintang Madrid untuk mengawali musim ini, dan tuan rumah seharusnya meraih kemenangan melawan tim yang terus mengandalkan Kylian Mbappe di lini depan. Pasti akan ada beberapa kendala sistematis, terutama saat bertahan dari serangan balik.

Akan tetapi, sulit membayangkan Scott McKenna dan kawan-kawan bermain dengan bakat luar biasa yang dimiliki tim tamu di area penyerangan. Madrid seharusnya bisa mengamankan kemenangan tandang yang nyaman pada hari Kamis.

Prediksi: Las Palmas 0-2 Real Madrid

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP