Lakukan Persiapan Hadapi Dewa United FC, Josep Gombau Ingin Persebaya Selalu Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persebaya Surabaya akan menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (30/9/2023) sore.

Pelatih Persebaya Josep Gombau menjelaskan kondisi tim sedang dalam kondisi bagus usai mengalahkan Arema FC pada laga sebelumnya.

Kini dia bersiap untuk menang lagi. Termasuk mengharapkan absennya Song Ui-young karena pengumpulan kartu.

Tentu kami ingin selalu menang, baik di kandang maupun tandang. Kami ingin tanamkan pada seluruh pemain, kami harus selalu menang dimanapun kami bermain, kata pelatih asal Spanyol itu dilansir Liga Indonesia Baru.

“Persiapan kami mulai fokus pada evaluasi apa yang terjadi pada pertandingan terakhir, evaluasi kesalahan dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Josep Gombau juga sudah mempelajari kekuatan lawan melalui rekaman video 3 laga Dewa United sebelumnya. Ia enggan meremehkan lawan yang belum pernah menang dalam tiga pertandingan.

Apalagi di laga terakhir mereka kalah 1-0 dari Persita. Berbeda dengan Persebaya yang tampil penuh motivasi setelah unggul 3-0.

Yang pasti Dewa United adalah tim yang bagus karena memiliki pemain-pemain bagus dan juga dilatih oleh pemain-pemain bagus dari Belanda, kata pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

“Tapi kami selalu menghormati lawan, yang pasti kami mengharapkan kekuatan lawan,” lanjutnya.

Sementara itu, Josep Gombau juga sudah mempersiapkan pemain pengganti Song Ui-yong.