LAFC vs San Jose Earthquakes: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

LAFC menyambut rival senegaranya San Jose Earthquakes ke Stadion BMO akhir pekan ini dalam angsuran terbaru aksi Major League Soccer.

Jalur kemenangan LAFC terhenti terakhir kali dengan hasil imbang 1-1 di laga tandang vs Austin FC. Kei Kamara menyelamatkan satu poin bagi tim tamu pada menit ke-90, dan Hitam dan emas tetap berada di posisi menguntungkan di tabel Wilayah Barat di peringkat ketiga dengan 34 poin.

Di sisi lain, San Jose mengalami musim 2024 yang sulit dengan hanya tiga kemenangan sepanjang musim. Gempa bumi terjadi untuk ketiga kalinya secara berturut-turut MLS kekalahan dengan kekalahan 2-1 dari Portland Timbers terakhir kali, dan San Jose menghadapi tantangan berat untuk lolos ke postseason setelah hanya mengumpulkan 11 poin musim ini, duduk di posisi terbawah divisi.

Ini dia 90 menitpanduan untuk Gempa LAFC vs San Jose.

Pertemuan terakhir: Gempa San Jose 3-1 LAFC (4 Mei 2024) – MLS

Performa saat ini (semua kompetisi)

LAFC

Gempa San Jose

Austin FC 1-1 LAFC – 19/06/2024

Gempa San Jose 1-2 Portland Timbers – 19/06/2024

Kota Orlando 1-3 LAFC – 15/06/2024

Gempa San Jose 2-4 FC Cincinnati – 15/06/2024

LAFC 1-0 FC Dallas – 01/06/2024

Gempa Bumi NYCFC 5-1 San Jose – 31/05/2024

LAFC 2-0 Minnesota United – 29/05/2024

Gempa San Jose 1-1 Austin FC – 25/05/2024

Atlanta United 0-1 LAFC – 25/05/2024

Sacramento Republic FC 4-3 Gempa San Jose – 21/05/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Masuk Musim MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Masuk Musim MLS

Kanada

AppleTV+

Chanot absen karena cedera

Chanot absen karena cedera / Darren Yamashita-USA TODAY Sports

Pelatih kepala LAFC Steve Cherundolo tidak akan diperkuat beberapa pemainnya untuk pertandingan larut malam di bawah lampu Stadion BMO. Bek Lorenzo Dellavalle dan Maxime Chanot sama-sama sedang dalam masa pemulihan dari cedera lututnya masing-masing, David Martinez masih berada di ruang perawatan dan dalam perjalanan kembali dari masalah punggung.

Pemain baru Olivier Giroud juga tidak dapat dipilih karena dia mengambil bagian dalam Euro yang sedang berlangsung bersama Prancis, ingin memainkan perannya dalam upaya tim untuk meraih trofi besar lainnya sebelum melakukan debutnya untuk LAFC akhir musim panas ini.

Gelandang Tim Tillman juga akan melewatkan pertandingan karena akumulasi kartu kuning setelah ia mendapat kartu kuning dalam hasil imbang vs Austin.

Prediksi susunan pemain LAFC vs Austin FC ( 4-3-3 ): Lloris; Hollingshead, Murillo, Panjang, Campos; Angel, Sanchez, Atuesta; Bogusz, Kamara, Bouanga.

Carlos Gruezo sedang menjalani tugas internasional bersama Ekuador

Carlos Gruezo sedang menjalani tugas internasional bersama Ekuador / Jerome Miron-USA TODAY Sports

Seperti LAFC, San Jose juga memiliki beberapa pemain yang tidak dapat dipilih karena cedera dan kompetisi internasional yang sedang berlangsung.

Carlos Gruezo siap untuk memulai kampanye Copa America bersama Ekuador, sementara kiper utama Daniel dan kiper cadangan JT Marcinowski masing-masing sedang menghadapi cedera hamstring dan ACL. Daniel diperkirakan akan kembali bulan depan, sementara Marcinowski juga diperkirakan akan fit untuk seleksi pada bulan Juli karena ia mengalami cedera pada bulan Oktober lalu.

Bek Rodrigues masih menjalani perawatan karena cedera pinggul dan diperkirakan akan kembali pada pertengahan bulan depan.

Prediksi susunan pemain Gempa San Jose vs LAFC ( 4-3-3 ): Yarbrough; Marie, Beason, Munie, Costa; Tsakiris, Yueill, Lopez; Espinoza, Ebobisse, Pellegrino.

LAFC akan menjadi favorit berat untuk pertandingan ini berdasarkan hasil terkini dan pemain yang tersedia, tetapi San Jose memiliki cukup banyak pemain untuk memberikan tuan rumah kesulitan selama kontes.

Pasukan Cherundolo pada akhirnya akan sampai di sana berkat dua gol dari Denis Bouanga dan satu gol dari Kei Kamara, tetapi pemain San Jose Hernan Lopez akan berhasil membalaskan satu gol untuk membuat segalanya menjadi menarik di akhir pertandingan. Sementara LAFC mengklaim hak untuk menyombongkan diri atas musuh-musuh mereka di negara bagian dan tetap berada di puncak Wilayah Barat, Earthquakes akan melanjutkan kemerosotan mereka di divisi terbawah.

Prediksi: LAFC 3-1 Gempa San Jose