LA Galaxy mengontrak legenda Bundesliga hingga 2025

by

LA Galaxy dikabarkan telah mengontrak mantan pemain Borussia Dortmund Marco Reus dengan kontrak hingga Desember 2025 dengan opsi perpanjangan, menurut Fabrizio Romano.

Legenda Bundesliga itu tidak lagi terikat kontrak setelah Dortmund kalah di final Liga Champions melawan Real Madrid musim panas ini. Laporan menunjukkan bahwa pemain itu terbuka untuk pindah ke Major League Soccer setelah dikaitkan dengan St. Louis CITY SC dan Charlotte FC.

LA Galaxy mencapai kesepakatan dengan Charlotte FC untuk hak penemuannya sebelum mengontraknya.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Reus berencana untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam beberapa hari mendatang untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak barunya.

Marco Reus

LA Galaxy dikabarkan telah mengontrak Marco Reus hingga 2025 dengan opsi perpanjangan / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Seperti yang terjadi musim panas ini dengan potensi transfer Reus, Galaxy tidak memiliki slot Designated Player yang terbuka dalam daftar pemain. Gabriel Pec, Riqui Puig dan Joseph Paintsil sudah menempati tiga slot tersebut.

Rincian kontrak tidak diungkapkan, tetapi Reus akan menghasilkan sekitar $1,7 juta tahun ini sebagai Pemain Non-Designated.

Menambahkan Reus ke dalam serangan tim yang sudah kuat membuat LA Galaxy menjadi salah satu favorit yang jelas untuk memuncaki Bahasa Inggris Wilayah Barat. Reus mencetak sembilan gol dalam total 42 penampilan musim lalu untuk Dortmund, tetapi gagal meraih kejayaan di Eropa.

Galaxy saat ini berada di puncak Wilayah Barat dengan 49 poin, tetapi telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari rival sekota LAFC yang tertinggal dari Gs dengan 47. LAFC memperkuat serangan mereka dengan penandatanganan Olivier Giroud dan target Antoine GriezmannEl Trafico baru saja menjadi jauh lebih menarik pada tanggal 14 September.

Sebelum itu, Galaxy akan menghadapi Seattle Sounders di babak 32 besar Piala Liga 2024. Tim akan kembali beraksi di MLS pada 24 Agustus dengan menghadapi Atlanta United.

BACA BERITA MLS TERBARU, KUTIPAN & RUMOR TRANSFER DI SINI