Kylian Mbappe menolak mengikuti kisah Cristiano Ronaldo di Real Madrid

by

Kylian Mbappe menegaskan dia tidak ingin dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo saat dia bersiap untuk memulai kariernya di Real Madrid.

Mbappe akhirnya memastikan kepindahannya ke Madrid musim panas ini, meninggalkan Paris Saint-Germain secara gratis transfer untuk mempercepat kepindahan, dengan banyak pihak memperkirakan pemain Prancis itu akan mencapai kesuksesan yang dinikmati oleh Ronaldo saat ia memperkuat Los Blancos antara tahun 2009 dan 2018.

Meskipun ekspektasi terhadap kedatangannya tinggi, Mbappe menegaskan dia tidak berusaha meniru Ronaldo dan malah ingin menulis kisahnya sendiri di Madrid.

“Saya suka mengagumi pemain hebat itu, tidak akan pernah ada Cristiano Ronaldo yang lain,” katanya. “Ia telah membentuk sepak bola, menginspirasi banyak generasi, mencetak gol, dan memenangkan piala. Ia tahu bagaimana menemukan jati dirinya kembali. Ia adalah sosok yang unik.

“Saya mengikuti jalan saya sendiri; impian saya bermain di Real Madrid menjadi kenyataan. Saya berharap dapat meninggalkan jejak di dunia sepak bola dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.” Real Madridtetapi saya tidak menulis bab selanjutnya dari ceritanya.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo menikmati banyak kesuksesan di Madrid / Power Sport Images/GettyImages

“CV-nya berbicara sendiri dan saya sangat menghormatinya.”

Mbappe akan bertemu Ronaldo di perempat final Piala Eropa 2024 pada Jumat malam, dengan bintang terbaru Madrid menikmati kesempatan untuk melawan Ronaldo sekali lagi.

“Seiring berjalannya waktu, saya beruntung bisa bersinggungan dengannya, bertemu dengannya, dan mengenalnya,” jelas Mbappe. “Kami masih berhubungan. Dia mengikuti kehidupan saya, memberi saya kiat-kiat.

“Bermain melawannya selalu menjadi suatu kehormatan. Terlepas dari apa yang terjadi setelahnya, dia akan menjadi legenda sepak bola. Tentu saja, kami berharap dia tidak terlalu senang, dan kami akan mencapai semi-final.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP