Kylian Mbappe Menggila, Les Parisiens Diambang Juara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut hasil Auxerre vs Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pekan ke-36 Ligue 1 Prancis 2022-2023 yang berlangsung di Stade de l’Abbé-Deschamps, Senin (22/5/2023) dini hari pagi WIB.

PSG berhasil mengalahkan tuan rumah Auxerre dengan skor 2-1. Bahkan, mereka sempat unggul dua gol saat laga tersisa delapan menit lewat gol Kylian Mbappe, sebelum Auxerre memperkecil ketertinggalan melalui Lassine Sinayoko.

Mbappe mendapatkan namanya di papan skor setelah hanya enam menit bermain. Umpan Fabian Ruiz berhasil dibelokkan penyerang Prancis itu dengan tembakan keras kaki kanannya.

Sementara itu, dua menit berselang, giliran Lionel Messi yang menciptakan gol kedua Mbappe. Messi mengirim operan dari luar kotak penalti yang dihadapi mantan striker AS Monaco itu dengan tembakan keras yang tidak bisa diharapkan kiper lawan.

Enam menit setelah kick-off babak kedua, Auxerre membuat permainan kembali berjalan dengan sengit. Mereka memperkecil ketertinggalan lewat gol Sinayoko usai menuntaskan umpan Nuno Da Costa.

Meski pada akhirnya kalah, gol Auxerre membuat Lionel Messi dan kawan-kawan harus tetap waspada sebelum mengamankan kemenangan tipis tersebut.

Kemenangan atas Auxerre membuat PSG kini hanya berjarak satu poin dari mengamankan gelar Ligue 1 Prancis 2022-2023.

Hasil ini membuat mereka mengumpulkan 84 poin dari 36 pertandingan, alias unggul enam poin dari Lens dengan sisa dua pertandingan di musim ini.