Kubur Mimpi Manchester United Main di Liga Champions, Target Chelsea di Old Trafford – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chelsea punya target khusus saat bertandang ke markas Manchester United untuk laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023. The Blues ingin mengubur impian rivalnya untuk kembali beraksi di Liga Champions musim depan.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada Jumat (26/5/2023) dini hari pukul 02:00 WIB.

Bagi Chelsea, pertandingan ini tidak ada artinya karena dipastikan tim besutan Lampard tidak akan mampu finis di 10 besar klasemen akhir Liga Inggris 2022/2023.

Namun bagi Manchester United yang saat ini berada di urutan keempat klasemen dengan raihan 69 poin dari 36 laga, laga ini akan menjadi sangat penting.

pemain Manchester United. [Darren Staples / AFP]

Manchester United masih membutuhkan tambahan poin dari sisa dua laga mereka untuk mengunci posisi empat besar, guna memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah masih berpeluang dikejar oleh Liverpool yang sudah mengoleksi 66 poin dari 37 pertandingan, namun memiliki selisih gol yang jauh lebih besar dari rivalnya.

Bagi Chelsea sendiri, pertandingan tersebut tidak akan berarti apa-apa. Namun, Lampard ingin skuatnya terus berjuang meraih hasil di Old Trafford, yang artinya bisa memengaruhi finis empat besar Manchester United.

Para pemain Chelsea melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua pada laga pekan ke-35 Premier League 2022-2023 antara Bournemouth vs Chelsea di Vitality Stadium di Bournemouth, Inggris selatan pada 6 Mei 2023. Ian Kington / AFP.
pemain Chelsea. [Ian Kington / AFP]

“Situasinya sama dengan bermain melawan Manchester City (akhir pekan lalu), padahal mereka menjuarai liga pada malam sebelumnya,” ujar Lampard dikutip dari Tribal Football, Kamis (25/5/2023).

“Mereka (Manchester United) adalah tim papan atas, jadi poin yang sama dari mana saya mendekati permainan City, dan cara pendekatan pemain itu lebih penting,” sambung mantan gelandang Chelsea dan timnas Inggris itu.

“Kami Chelsea, tentu kami ingin memperjuangkan hasil positif, yang terbaik yang bisa kami dapatkan di Old Trafford. Ya, meski itu bisa merusak harapan Manchester United untuk kembali ke Liga Champions,” ucapnya.

“Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik bagi suporter kami yang datang ke Old Trafford. Akan sulit melawan Manchester United, tim yang sangat-sangat bagus, tapi kami akan berjuang,” kata Lampard.