Korea Utara Sesumbar Kekuatan Timnya Tak Terdeteksi Jelang Lawan Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri Punya Antisipasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Padahal, pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sudah punya ekspektasi untuk mengatasi taktik Korea Utara yang mengklaim kekuatannya tak bisa ditebak.

Asian Games 2022 akan menjadi turnamen pertama Korea Utara dalam empat tahun terakhir. Sebab, mereka seakan menghilang di masa pandemi Corona.

Kini setelah kurang lebih empat tahun, Korea Utara tampil di turnamen internasional. Mereka masih menampilkan tim kuat dengan bukti sudah meraih tiket ke babak 16 besar Asian Games 2022.

Di final, Korea Utara akan menghadapi timnas U-24 Indonesia. Pelatih Sin Yong-nam pun mengancam kekuatan timnya yang tidak bisa diprediksi.

Kekuatan kita tidak bisa dideteksi, semua dibuktikan dengan hasil. Kita sudah banyak berlatih untuk kompetisi ini (Asian Games 2022), ujarnya dikutip dari Chosun.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-24 ternyata sudah mampu membalikkan permainan lawan. Hal tersebut diungkapkan Robi Darwis bahwa Indra Sjafri punya ekspektasi.

Tentu saja pelatih sudah mengharapkan kekuatan Korea Utara. Laga seperti apa yang harus kami hadapi, tentunya kami akan lebih siap menghadapi Korea Utara dan mudah-mudahan hasilnya memuaskan, kata Robi Darwis, dikutip dari resmi PSSI. situs web.

Laga Timnas U-24 Indonesia melawan Korea Utara pada laga terakhir Grup F Asian Games 2022 dijadwalkan pada Minggu (24/9/2023).