Komitmen Harry Kane di Tottenham Hotspur Tidak Diragukan, Bayern Munich Bisa Cari Striker Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Tottenham Hotspur yang baru Ange Postecoglou menegaskan Harry Kane berkomitmen penuh untuk klub London utara, karena spekulasi tentang kepindahan penyerang Inggris ke Bayern Munich meningkat.

Kontrak Harry Kane saat ini di Tottenham Hotspur tinggal tersisa 12 bulan dan dia dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Striker Inggris #11 Marcus Rashford (Kiri) merayakan dengan rekan setim #09 Harry Kane setelah mencetak gol kelima timnya selama pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 Qatar antara Inggris melawan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 21 November 2022.Paul ELLIS / AFP.

“Saya sempat berbicara dengan Harry. Tidak ada yang menarik atau menentukan,” kata Postecoglou dikutip ANTARA dari AFP, Senin (17/7/2023).

Postecoglou mengatakan pembicaraan awalnya dengan Kane membuahkan hasil dan tidak terpengaruh oleh ketidakpastian menjelang dimulainya musim Liga Premier yang baru bulan depan.

“Harry dan saya sangat selaras, kami ingin melihat tim yang sukses tahun ini. Dia ada di sini dan selama dia di sini dia benar-benar berkomitmen pada apa yang kami lakukan,” tambahnya menjelang pertandingan persahabatan pramusim Selasa melawan West Ham di Perth (18/7/2023).

Presiden Kehormatan Bayern Munich Uli Hoeness sebelumnya mengatakan klub yakin bisa memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Jerman.

Namun, Postecoglou menegaskan bahwa belum ada perwakilan Bayern yang berbicara dengannya.

“Tidak ada yang berbicara kepada saya dari Bayern. Jika klub lain ingin berbicara tentang pemain kontrak kami, itu lebih merupakan masalah bagi mereka daripada bagi kami. Ada banyak orang yang mengenal Harry lebih baik dari saya tetapi dia tidak akan terganggu olehnya.” apapun.” kata Postecoglou.

Kane sendiri masuk dalam daftar 31 pemain yang dibawa Tottenham untuk tur pramusim mereka ke Perth, Bangkok, dan Singapura.

Namun, penjaga gawang dan kapten Hugo Lloris telah dikesampingkan karena Tottenham mengizinkannya untuk mencari peluang di tempat lain.

“Saya mengobrol ramah dengannya dan menyerahkan kepadanya jika dia ingin datang. Saya pikir dia pantas mendapatkan rasa hormat untuk menentukan arah masa depannya sendiri karena posisinya,” kata Postecoglou.