Koleksi Arsip MLS x adidas

by

Koleksi Arsip MLS x adidas yang baru memperkenalkan seragam ketiga untuk lima klub MLS, dan beberapa di antaranya lebih baik dari yang lain.

Tepat sebelum Liga Sepak Bola Utama memulai masa rehat selama sebulan untuk Pertandingan All-Star MLS Dan Piala Ligaliga tersebut meluncurkan kolaborasi dengan adidas yang menampilkan kostum baru untuk LA Galaxy, LAFC, Inter Miami, Portland Timbers, dan Sporting Kansas City. Semua kostum retro tersebut memberi penghormatan kepada kota dan sejarah klub mereka, beberapa di antaranya berasal dari musim perdana MLS pada tahun 1996. Tim-tim tersebut melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyampaikan cerita yang unik dengan setiap desain, tetapi beberapa di antaranya akhirnya gagal.

Akan segera ada lebih banyak tambahan pada Koleksi Arsip MLS x adidas, namun untuk saat ini, lihatlah peringkat kaus terbaik.

5. Galaksi Los Angeles

Seragam arsip LA Galaxy terinspirasi dari seragam pertama klub dari musim MLS 1996. Tentu saja, referensi historisnya tepat, dan seragam tersebut memberikan nuansa nostalgia yang kuat bagi penggemar lama Galaxy. Namun, ada alasan mengapa raksasa MLS tersebut telah beralih sejauh ini dari warna asli mereka yang saling bertentangan.

4. Portland Timbers

Tambahan koleksi Portland Timbers ke dalam Koleksi Arsip merupakan penghormatan bagi Clive Charles, mantan pemain Timbers yang bergabung dengan klub tersebut pada tahun 1978. Pemain bertahan tersebut merupakan pelopor dalam olahraga tersebut setelah memulai debutnya di Liga Premier sebagai salah satu pemain kulit hitam pertama. Seragam berwarna merah marun ini merupakan penghormatan bagi City of Roses dan juga West Ham, tempat Clive memulai kariernya.

Dampak sejarah dan budaya yang kaya dari kaus Timbers tidak dapat dilebih-lebihkan, tetapi bagi mata yang kurang pengetahuan, itu mungkin terlihat seperti kaus biasa berwarna merah marun.

3. Olahraga Kansas City

Jersey ketiga Sporting Kansas City memberi penghormatan kepada seragam pelangi ikonik klub tahun 1990-an. Wizards memiliki koleksi paling kreatif dan menarik perhatian dalam Koleksi Arsip, merilis desain yang menghormati sekaligus menciptakan kembali sejarah mereka. Meskipun desainnya mungkin sedikit ramai, namun itulah yang seharusnya menjadi jersey “arsip” yang sebenarnya.

2. LAFC

Tentu saja, LAFC baru memulai debut MLS mereka enam tahun lalu, tetapi mereka tetap hebat dalam menghadirkan nuansa dan gaya tahun 70-an pada kaus Archive Collection mereka. Tim Black and Gold mengganti sebagian besar warna gelap tradisional mereka dengan warna yang lebih terang sambil tetap mempertahankan warna emas di bagian depan dan tengah untuk menghormati lambang mereka.

1. Antar Miami

Inter Miami mungkin tidak memiliki warisan dan sejarah yang sama dengan klub MLS lainnya, tetapi mereka memiliki perlengkapan terbaik dalam Koleksi Arsip. Desain minimalisnya bersih, sederhana, dan menonjolkan warna-warna cerah yang diasosiasikan banyak orang dengan olahraga Miami. Aksen oranye juga merupakan sentuhan yang bagus untuk menambahkan warna ketiga pada perlengkapan ketiga Herons.