KMSK Deinze Cuma Umumkan Lepas Striker Singapura di Jeda Internasional, Bagaimana Nasib Marselino Ferdinan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Belgia KMSK Deinze baru saja mengabarkan bahwa mereka telah melepas striker Singapura Ilhan Fandi. Namun nama Marcelino Ferdinand yang juga dipanggil Timnas Indonesia belum juga muncul.

Duo Asia Tenggara Ilhan Fandi dan Marselino Ferdinand adalah rekan satu tim di KMSK Deinze. Mereka berdua mendapat panggilan dari tim nasionalnya jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menariknya jika dilihat dari akun Instagram KMSK Deinze, ternyata hanya Ilhan Fandi yang diumumkan dilepas pihak klub.

Panggilan kepada pemain nasional Ilhan Fandi akan membela negara di Kualifikasi Piala Asia 2025/Piala Asia mulai putaran pertama Oktober melawan Guam, tulis keterangan KMSK Deinze, Selasa (4/10/2023).

Hingga Rabu (5/10/202) sekitar pukul 13.00 WIB, ternyata hanya Ilhan Fandi yang dibebaskan. Sebab, Marcelino Ferdinand belum diumumkan akan membela timnas Indonesia.

Belum diketahui secara pasti apakah gelandang berusia 18 tahun tersebut akan dilepas KMSK Deinze atau tidak. Sebelumnya dia juga sempat mengalami cedera.

Menurut pengakuan mantan Persbaya Surabaya itu sendiri melalui akun X (sebelumnya Twitter), Marselino mengaku mengalami masalah cedera hamstring.

Sehingga belum diketahui secara pasti apakah ia bisa bergabung dengan skuad Garuda. Namun perlu dicatat, gelandang berusia 18 tahun itu punya peran penting di lini tengah.

Masih harus dilihat apakah KMSK Deinze akan melepas Marcelino jika kondisinya baik, atau mereka tidak akan memberikan izin karena sang pemain membutuhkan pemulihan cedera.