Klub La Liga ‘dekati Man Utd’ untuk dapatkan kesepakatan Christian Eriksen di hari terakhir bursa transfer

by

Manchester United dikabarkan telah menerima pendekatan dari Real Betis terkait transfer transfer hari batas waktu mengenai Christian Eriksen.

Gelandang ini telah terdegradasi dari daftar pemain inti Old Trafford selama beberapa musim terakhir dan ia diperkirakan akan meninggalkan klub untuk mencari menit bermain yang lebih reguler di musim panas ini.

Fabrizio Romano mengklaim tawaran terlambat untuk Eriksen datang dari Betis, yang langsung ditolak oleh klub dan pemain.

Betis berupaya meningkatkan opsi lini tengah serang mereka menyusul kepergian Nabil Fekir ke Al Jazira di Uni Emirat Arab. Meski gagal mendatangkan Eriksen, Betis berhasil mendatangkan kembali Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur, sementara penyerang Vitor Roque bergabung dengan status pinjaman dari Barcelona.

Eriksen juga dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Ajax, tempat ia menorehkan prestasi sebagai pemain muda berbakat di akhir tahun 2000-an dan awal tahun 2010-an. Namun, raksasa Belanda itu tidak memberikan tawaran yang pasti untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Christian Eriksen

Eriksen jarang bermain sejauh musim ini / Eston Parker/ISI Photos/GettyImages

Awal minggu ini, agen Eriksen, Martin Schoots, mengungkapkan gelandang tersebut juga mendapat tawaran dari Turki, Timur Tengah dan Major League Soccersementara ada ‘kontak informal’ dengan klub Belgia Anderlecht. Schoots juga yakin bahwa waktu bermain Eriksen akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang, saat United memulai kompetisi piala domestik dan Eropa.

Eriksen hanya bermain sepak bola selama empat menit Serikat sejauh musim ini, masuk pada akhir kekalahan 3-0 hari Minggu di kandang sendiri dari rival Liverpool. Ia adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan 1-0 mereka melawan Fulham dan kekalahan 2-1 di Brighton & Hove Albion, serta dalam kekalahan Community Shield mereka dari Manchester City melalui adu penalti.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP