Klausul pelepasan mengejutkan Carney Chukwuemeka dari Chelsea terungkap

by

Gelandang Chelsea Carney Chukwuemeka dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar £40 juta dalam kontraknya di Stamford Bridge, yang dapat membuka jalan bagi KELUAR karena pinjaman tidak bisa diajukan.

Chukwuemeka baru bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2022 saat The Blues mengeluarkan dana sebesar £20 juta, meskipun pemain berusia 18 tahun itu baru tampil dalam 16 pertandingan tim utama bersama Aston Villa.

Cedera telah membatasi kesempatannya untuk bermain sejak saat itu, sementara kedatangan Kiernan Dewsbury-Hall minggu ini hanya menambah persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah bersama Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Romeo Lavia, Lesley Ugochukwu dan, jika dia tidak dijual, Conor Gallagher.

Telah ada hubungan dengan AC Milan dalam beberapa hari terakhir, tetapi Chelsea semakin diyakini hanya tertarik pada penjualan permanen. Fabrizio Romano menulis bahwa The Blues telah menolak “setiap pendekatan untuk potensi pinjaman” dalam beberapa bulan terakhir dan tidak ingin menyetujui langkah pinjaman.

Carney Chukwuemeka

Chukwuemeka telah dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa hari terakhir / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Jika seorang pelamar memicu klausul pelepasan, Chelsea berpotensi menggandakan investasi mereka hanya dalam dua tahun, tetapi keputusan ada di tangan pemain. Apakah ada klub yang memiliki sumber daya atau kemauan untuk menghabiskan uang sebanyak itu untuk bakat yang relatif belum teruji masih harus dilihat.

Chelsea tidak membuang waktu dalam upaya menyegarkan skuad di bawah manajer baru Enzo Maresca, dengan terus menargetkan pemain-pemain yang sedang berkembang dan belum mencapai puncak performanya.

Di usianya yang ke-26, Tosin Adarabioyo adalah pemain yang relatif veteran setelah transfer gratisnya setelah meninggalkan Fulham. Dewsbury-Hall berusia 25 tahun tetapi Marc Guiu, direkrut dari Barcelonadan Omari Kellyman, yang didatangkan dari Aston Villa, keduanya baru berusia 18 tahun. Pemain muda berbakat asal Brasil Estevao Willian berusia 17 tahun dan akan pindah dari Palmeiras musim panas mendatang setelah ia berusia 18 tahun. Hal yang sama juga akan terjadi pada Kendry Paez.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA