Klasemen Piala AFF U-23 Usai Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste: Garuda Muda Tunggu Nasib ke Semifinal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia berharap bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 setelah mengalahkan Timor Leste U-23 dengan skor tipis 1-0 pada laga kedua Grup B di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Minggu (20/8) WIB malam.

Kemenangan Timnas Indonesia pada laga ini didapat berkat gol tunggal Ramadhan Sananta menjelang akhir babak pertama.

Penyerang timnas U-23 Indonesia Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Timor Leste U-23 pada pertandingan Piala AFF U-23 2023 di Rayong, Thailand, Minggu (20/8) sore WIB. [dok. Timnas Indonesia]

Hasil ini menempatkan Indonesia di peringkat kedua Grup B Piala AFF U-23 dengan raihan 3 poin dan selisih 0 gol dari dua laga, sedangkan Timor Leste di peringkat ketiga tanpa poin.

Sedangkan posisi teratas dipimpin oleh Malaysia yang berhasil mengalahkan Indonesia pada pertandingan pertama. Malaysia akan bertemu Timor Leste di final untuk menentukan posisi juara Grup B.

Kini, Indonesia masih harus menunggu hasil pertandingan di grup lain untuk memastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23.

Klasemen Grup B Piala AFF U-23:

1.Malaysia3
2.Indonesia3
3.Timor Leste 0