Klasemen Liga Inggris 2023-2024 usai Manchester United Susah Payah Kalahkan Wolves – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut posisi Liga Inggris 2023-2024 setelah selesainya rangkaian pertandingan di pekan pertama yang diwarnai kemenangan jerih payah Manchester United atas Wolves, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

Laga Manchester United vs Wolves di Old Trafford berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan The Red Devils. Raphael Varane menjadi pahlawan dengan satu-satunya golnya di menit ke-76.

Manchester United tampil dengan formasi pilar 4-2-3-1 dan mendominasi penguasaan bola pada pertandingan ini. Namun, mereka kesulitan menciptakan peluang dibandingkan Wolves.

Sepanjang pertandingan, tim besutan Erik ten Hag hanya berhasil melakukan dua tembakan tepat sasaran, sementara Wolves menciptakan lima peluang lebih efektif.

Setan Merah beruntung di pertandingan ini, terutama berkat penampilan gemilang kiper baru mereka, Andre Onana, yang berhasil menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

Gelandang Manchester United Mason Mount (C) bersaing dengan gelandang Wolverhampton Wanderers Joao Gomes dan Pablo Sarabia selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United vs Wolves di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2023. Lindsey Parnaby / AFP

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini terjadi di pertengahan babak kedua. Bruno Fernandes memberikan bola untuk Aaron Wan-Bissaka, yang melakukan umpan silang dari kanan.

Raphael Varane yang berada di dalam kotak penalti dengan cepat membalas umpan tersebut dengan sundulan akurat yang berhasil mengoyak jala Wolves dan mencetak gol penentu bagi Setan Merah.

Kemenangan ini membuat Manchester United untuk sementara menghuni peringkat keenam dengan raihan tiga poin. Sedangkan Wolves berada di posisi ke-17.

Berikut Klasemen Liga Inggris 2023-2024 setelah Laga Pekan Pembukaan:

Klasemen Liga Inggris 2023-2024 usai Manchester United berjuang keras mengalahkan Wolves pada laga penutup pekan pertama Liga Inggris, Selasa (15/8/2023). [Dok. FlashScore]
Klasemen Liga Inggris 2023-2024 usai Manchester United berjuang keras mengalahkan Wolves pada laga penutup pekan pertama Liga Inggris, Selasa (15/8/2023). [Dok. FlashScore]