Klasemen BRI Liga 1 2023-2024 usai RANS Nusantara Ditahan Imbang Persebaya Surabaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut posisi BRI Liga 1 2023-2024 usai RANS Nusantara FC bermain imbang dengan Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-21, Jumat (1/12/2023) malam WIB.

Laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman berakhir dengan skor 0-0 meski Persebaya tampil dominan di laga ini dengan penguasaan bola 62 persen dan delapan tembakan.

Hasil imbang ini membuat kedua tim tetap bertahan di posisi semula di klasemen BRI Liga 1 2023-2024.

Rans Nusantara FC berada di peringkat keenam dengan 31 poin dari 21 pertandingan, sedangkan Persebaya Surabaya di peringkat 14 dengan 23 poin dari 19 pertandingan.

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang dan tidak ada tim yang langsung menekan sehingga jarang terjadi peluang.

Meski Persebaya mendapat peluang melalui tendangan pemain baru Robson Duarte, namun usahanya tidak membuahkan hasil.

Rans Nusantara FC pun sempat mendapat peluang lewat tendangan Andi Irfan usai menerima umpan Mitsuru Marouka, namun bola nyaris melenceng ke gawang Ernando Ari.

Hingga peluit akhir berbunyi, tidak ada tim yang mampu menciptakan peluang emas yang berujung gol, dan skor tetap bertahan 0-0.

Hasil ini sekaligus membuat kedua tim gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Rans mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan, sedangkan Persebaya mencatatkan satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC akan bertandang ke markas PSS Sleman pada Jumat, 8 Desember, sedangkan Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta keesokan harinya.

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024