Khadija Shaw memenangkan penghargaan Pemain Wanita Terbaik Tahun Ini versi PFA; Grace Clinton meraih penghargaan Pemain Muda

by

Penyerang Manchester City Khadija ‘Bunny’ Shaw dinobatkan sebagai Pemain Wanita Terbaik Tahun Ini versi PFA, sedangkan pemain Manchester United Grace Clinton menyabet penghargaan Pemain Muda.

Shaw menikmati musim yang sensasional, mencetak 21 gol hanya dalam 18 pertandingan saat City mendekati Chelsea dalam perebutan gelar WSL.

“Saya gembira sekaligus bangga menerima penghargaan ini. Diakui dengan cara seperti ini oleh rekan-rekan saya adalah kehormatan yang sangat istimewa,” kata Shaw setelah menerima hadiahnya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim dan seluruh staf pelatih karena tanpa mereka ini tidak mungkin terjadi.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada semua rekan nominasi yang merupakan pemain hebat. Terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini berarti banyak hal.”

Direktur pelaksana City Women Charlotte O’Neill menambahkan: Kami semua gembira bahwa Bunny telah terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini versi Players. Rekor golnya sepanjang musim lalu sungguh luar biasa.

“Namun, pengaruhnya, etos kerja, dan teladannya di lapangan, serta keinginannya untuk terus berkembang, sama pentingnya dalam membantu menginspirasi semua orang di Klub. Kami semua sangat bangga melihatnya memenangkan penghargaan khusus ini.”

Sementara itu, gelandang Clinton dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik PFA setelah masa peminjaman yang sangat mengesankan bersama Tottenham Hotspur.

“Pergi ke Tottenham dan mendapatkan kepercayaan diri sungguh luar biasa,” kenang Clinton. “Dan tentu saja meningkatkan kemampuan secara pribadi.

“Tujuannya selalu memenangkan trofi bersama Manchester United.”

BACA BERITA, KUTIPAN, OPINI & ANALISIS WSL TERBARU DI SINI