Kevin De Bruyne akui ketertarikan transfer ke Liga Pro Saudi

by

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan dia tidak mendapat kontak dari klub mana pun tentang meninggalkan juara Liga Premier musim panas ini.

Pemain asal Belgia ini menarik perhatian pada bulan Juni ketika ia mengakui bahwa akan mempertimbangkan transfer ke Liga Pro Saudiyang sebelumnya telah menandainya sebagai target utama untuk tahun-tahun mendatang.

Namun, manajer City Pep Guardiola kemudian mengklarifikasi De Bruyne tidak akan pergi ke mana pun saat timnya mencoba memenangkan gelar liga kelima berturut-turut.

Kini, pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa ia belum dihubungi oleh calon pembeli mana pun dan saat ini berkonsentrasi pada masalah di lapangan.

Dia mengatakan Radio BBC Manchester:”Sejujurnya, saya belum berbicara dengan siapa pun.

“Banyak sekali berita dan kabar. Saya katakan di musim panas bahwa saya mengharapkan musim panas yang tenang dan itulah yang sebenarnya terjadi. Saya berlibur selama empat minggu, kembali dan mulai berlatih. Itu saja. Tidak ada yang perlu diceritakan.”

Erling Haaland, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne

De Bruyne dan City menikmati awal musim yang kuat / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

De Bruyne memasuki musim kesepuluhnya sebagai Kota pemain dan kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim, meskipun ia mengantisipasi pembicaraan mengenai perpanjangan akan dimulai dengan klub sebelum itu.

Ia menambahkan: “Saya tidak dihibur oleh siapa pun atau berbicara dengan siapa pun.

“Begitu musim berjalan, saya yakin akan ada pembicaraan dengan City.

“Saya hanya ingin merasa baik-baik saja, bermain sepak bola dengan baik dan ini akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Saya tidak merasa terburu-buru untuk saat ini.”

De Bruyne kembali ke skuad City setelah Euro 2024, tampil di Community Shield sebagai pemain pengganti, tetapi sejak itu menjadi starter dalam tiga pertandingan Liga Primer kemenangan, mencetak gol dan memberikan assist dalam kemenangan telak 4-1 atas Ipswich Town.

Dia akan menjadi kapten Belgia selama jeda internasional September untuk dua pertandingan Nations League melawan Israel dan Prancis.

BACA BERITA TERBARU MAN CITY, RUMOR TRANSFER & GOSIP