Keuntungan yang Didapat Ketika Saksikan Piala Dunia U-17 2023 Langsung di Stadion – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Piala Dunia U-17 2023 telah berlangsung sejak 10 November. Banyak manfaat yang bisa didapat jika penonton menyaksikan pertandingan di stadion.

Pengamat sepak bola nasional, Kesit Budi Handoyo menjelaskan, Piala Dunia U-17 merupakan ajang bergengsi meski berstatus dalam rentang usia. Namun, beberapa pesepakbola hebat lahir di sini, seperti Neymar, Toni Kroos, Cesc Fabregas, Alisson Becker, dan Phil Foden.

“Jadi kalau tidak langsung ditonton pasti kalah. “Ada suatu kebanggaan bagi masyarakat Indonesia karena bisa menyaksikan turnamen ini,” kata Kesit kepada wartawan dalam keterangannya.

“Piala Dunia U-17 harus kita sukseskan. Agar ada kenangan 5-10 tahun ke depan,” kata Kesit.

Jika Piala Dunia U-17 2023 sukses, Indonesia berpeluang besar mendapat kepercayaan FIFA untuk kembali menggelar turnamen. Apalagi untuk acara yang lebih besar.

FIFA berharap Indonesia bisa menyelenggarakan perayaan yang lebih besar, kata Kesit.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung hingga 2 Desember 2023. Pertandingan akan berlangsung di empat stadion, yakni Jakarta International Stadium (Jakarta), Si Jalak Harupat (Bandung), Manahan (Solo), dan Gelora Bung Tomo (Surabaya). ). .

Stadion Gelora Bung Tomo akan menjadi venue Grup A yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Ekuador, Maroko, dan Panama. Kesit menilai peluang Timnas Indonesia U-17 lolos cukup terbuka.

“Yang terpenting jangan minder, tampil percaya diri, apalagi mendapat dukungan suporter sehingga bisa menjadi nilai tambah,” kata Kesit.

Masyarakat dapat membeli tiket pertandingan melalui situs resmi FIFA. Harga tiket pertandingan bervariasi mulai dari Rp100 ribu hingga Rp250 ribu untuk babak penyisihan grup.

FIFA juga menyediakan paket khusus untuk menyaksikan seluruh pertandingan penyisihan grup dalam satu stadion mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 360 ribu.

“Harga tiketnya cukup worth it untuk menonton event-event dunia. “Jadi, ini merupakan harga yang wajar melihat tim dunia, khususnya negara peserta, mempunyai prestasi yang baik,” tutupnya.