Kesepakatan Tanner Tessmann dengan Inter Milan batal meski ada kesepakatan klub

by

Tanner Tessmann ke Inter Milan kini batal setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi, menurut Fabrizio Romano.

Tessmann dikaitkan dengan kepindahan dari Venezia ke Inter awal musim panas ini, juara Serie A itu tertarik pada gelandang Amerika Serikat tersebut. Gianluca DiMarizo melaporkan bahwa Inter ingin mengontrak gelandang tersebut dengan syarat ada kesepakatan untuk mengirim Tessmann kembali ke Venezia untuk musim 2024/25 dengan status pinjaman. Setelah musim itu, pemain berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan Inter.

Menurut Romano, kesepakatan telah dicapai antara kedua klub. Namun, Tessmann dan Inter tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi. Kepindahan tersebut kini batal dan Tessmann akan tetap bersama Venezia.

Tanner Tessmann dan Kevin Paredes

Tessmann dan Kevin Paredes dalam pelatihan USMNT / Andrea Vilchez/ISI/GettyImages

Tessmann, saat ini di Angkatan Laut AS regu untuk Olimpiade Paris 2024mencatat 37 penampilan liga musim panas lalu di Serie B. Tessmann, bersama rekan setim senegaranya Gianluca Busio, memainkan peran utama dalam membantu Venezia promosi kembali ke liga utama Italia.

Tessmann hanya memiliki dua caps senior untuk AS, tetapi Olimpiade adalah kesempatan besar baginya untuk menunjukkan kepada bos USMNT berikutnya bahwa ia harus dipertimbangkan untuk Piala Dunia 2026 di tanah kelahirannya. Panggilan pertamanya adalah pada bulan Januari 2021 dalam kemenangan 7-0 atas Trinidad dan Tobago.

AS bersaing dengan Prancis, Selandia Baru, dan Guinea di Babak penyisihan grup OlimpiadeSkuad yang lebih muda bisa menulis ulang sebuah narasi di seluruh negeri setelah tim senior tersingkir dari Copa America 2024 di babak penyisihan grup. Kekecewaan itu menyebabkan Gregg Berhalter kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih kepala.

USMNT mencoba menghubungi Jurgen Klopptetapi dengan cepat dibantah oleh mantan bos Liverpool tersebut. Nama terakhir yang dikaitkan dengan klub tersebut adalah mantan manajer Crystal Palace, RC Strasbourg dan OGC Nice. Patrick VieiraFederasi Sepak Bola Amerika Serikat memasukkan legenda Arsenal itu dalam daftar mereka setelah Vieira dan Strasbourg berpisah pada 18 Juli.

BACA LEBIH LANJUT BERITA, KUTIPAN, DAN PRATINJAU PERTANDINGAN USMNT TERBARU