Keok di Matchday Perdana, Juara Bertahan Brasil Canangkan Sapu Bersih Dua Laga Sisa Grup C – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Timnas U-17 Brasil, Guilherme Batista mengatakan, kemenangan di dua laga sisa Grup C akan menjadi harga tetap bagi timnya untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

“Kami sadar dua kemenangan adalah harga mati untuk bisa melaju mulus ke babak selanjutnya. Kami yakin dengan strategi pelatih dan semoga bisa meraih dua kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujar Guilherme Batista kepada awak media. kru di Stadion Madya, Jakarta, Senin (13/11).

Pemain akademi Sao Paulo itu mengatakan, timnas Brasil yang merupakan juara bertahan Piala Dunia U-17 kini sudah mulai pulih secara psikologis setelah kalah di laga perdana Grup C dari Iran.

“Secara psikologis pemain sudah pulih. Laga melawan Iran sudah selesai jadi sekarang kami harus fokus melawan Kaledonia Baru agar bisa meraih poin penuh dan di laga terakhir bisa menentukan nasib kami di babak selanjutnya,” kata Batista.

Brasil akan menghadapi Kaledonia Baru pada laga kedua Grup C Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa (13/11) sore.

“Kami perlu bermain mantap selama 90 menit untuk meraih kemenangan, tim sejauh ini sudah berlatih dengan baik. Para pemain juga tidak merasakan beban. Kami akan tampil maksimal besok,” kata pelatih timnas Brasil U-17 Phelipe Leal.

Pada laga pertama melawan Iran, Brasil memimpin dengan dua gol hingga turun minum. Namun Iran mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol untuk menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Tim Samba membutuhkan tiga poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.Sementara Kaledonia Baru kalah dari Inggris di laga pertama dengan skor 0-10.