Kapten Real Madrid akan bergabung dengan tim Liga Pro Saudi

by

Kapten Real Madrid Nacho Fernandez akan segera melakukannya tanda untuk tim Liga Pro Saudi Al Qadsiah, menurut laporan.

Pemain internasional Spanyol, yang merupakan bagian dari skuad negaranya Euro 2024 musim panas ini, kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir bulan dan telah mempertimbangkan pilihannya setelah ia telah mengumpulkan 26 trofi bersama Los Blancos – dengan kesuksesan di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu sebelumnya telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan Al Ittihad – klub yang saat ini memiliki talenta seperti Karim Benzema, N’Golo Kante dan Fabinho – tetapi ESPN sekarang laporkan dia telah menerima kesepakatan yang ditawarkan oleh Al Qadsiah.

Al Qadsiah baru saja meraih promosi ke Liga Pro Saudi dan membanggakan nama-nama seperti kiper Belgia Koen Casteels dan mantan striker Atletico Madrid Luciano Vietto.

Nacho akan menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Saudi dan menerima €10 juta per musim. Dia diperkirakan akan pergi Madrid pada tahun 2023 sebelum mengonfirmasi keputusannya untuk bertahan di Bernabeu untuk musim berikutnya.

Nacho Fernandez

Nacho bermain untuk Spanyol di Euro 2024 / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

Sang bek mencatatkan 364 penampilan untuk Madrid setelah debut di tim utama pada tahun 2011 dan menikmati musim paling menonjol di musim 2023/24 akibat cedera parah yang dialami Eder Militao dan David Alaba.

Dia tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi – terbanyak dalam karir bermainnya – dan menjadi kapten di pertandingan tersebut Liga Champions kemenangan terakhir atas Borussia Dortmund bulan lalu. Kemenangan itu menambah jumlah trofi yang diraihnya untuk Madrid menjadi 26, sebuah rekor bersama klub bersama rekan setimnya Luka Modric.

Manajer Carlo Ancelotti berharap Alaba dan Militao bebas dari cedera untuk mempertahankan gelar mereka musim depan, sementara gelandang bertahan Aurelien Tchouameni juga membuktikan ia bisa bermain sebagai bek tengah dengan sederet penampilan impresif.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSIP