Kapan Suwon FC Gelar TC di Bali Bersama Pratama Arhan? Mungkin Ini Jadwalnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suwon FC, klub yang kini diperkuat Pratama Arhan membawa kabar gembira bagi para pecinta sepak bola di Indonesia. Klub divisi satu Korea Selatan itu berencana menggelar pemusatan latihan (TC) dan laga uji coba di Indonesia. Ada baiknya memanfaatkan popularitas Pratama Arhan sebagai pemain Timnas Indonesia?

Inisiatif Suwon FC ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan para fans Pratama Arhan di Indonesia yang berhasil membuat media sosial klub semakin populer dengan keputusannya untuk menerapkan TC di Indonesia sebelumnya.

Rencananya Suwon FC akan menjalani TC di Bali seperti dilansir media Korea, Kyeongin.

Pratama Arhan Membela Timnas U-23 Indonesia di Ajang Kualifikasi Piala Asia. (instagram.com/pratamaarhan8)

Kabar tersebut semakin meyakinkan dengan adanya informasi dalam pemberitaan bahwa usai mengikuti perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Arhan akan mengikuti pemusatan latihan Suwon FC di Indonesia.

“Suwon FC akan menggelar sesi latihan musim dingin yang kedua di Bali, Indonesia, setelah menyelesaikan sesi latihan musim dingin di Gyeongju. Setelah Piala Asia berakhir, Arhan rencananya akan mengikuti pemusatan latihan Suwon FC di Indonesia,” tulis media Korea, Kyeongin. .

BACA JUGA: Peringkat Timnas Indonesia bisa turun tajam jika kalah dari Vietnam di Piala Asia 2023

Menanggapi tingginya antusias pecinta sepak bola Tanah Air, General Manager Suwon FC, Choi Soon-ho, memberikan penjelasan alasan merekrut Arhan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Suwon FC tidak hanya menggelar TC saja, namun juga laga uji coba sebagai bagian dari kebijakan klub dalam mengembangkan pemain muda.

“Perekrutan awal Arhan sesuai dengan kebijakan klub untuk mengembangkan bakat pemain muda. Kami akan menjalani laga persahabatan selama pemusatan latihan di Indonesia, dimana Arhan akan berpartisipasi sebagai anggota Suwon FC. Ini akan menjadi acara yang seru, ” Soon-ho menambahkan. .

Namun detail jadwal TC Suwon FC di Pulau Dewata belum bisa diperoleh termasuk informasi lawan yang akan dihadapi pada laga uji coba tersebut.

BACA JUGA: Piala Asia 2023: Jelang Laga Kontra Vietnam, Ini Harapan Yakob Sayuri

Pratama Arhan sendiri masih memperkuat Timnas Indonesia hingga 24 Januari 2024 pada laga melawan.

Namun jika Timnas Indonesia lolos babak 16 besar Piala Asia 2023, Pratama Arhan akan tetap berada di pemusatan latihan.