Kapan Piala Liga 2024 dimulai?

by

Para penggemar yang bersemangat menantikan dimulainya Piala Liga 2024 tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Meskipun Piala Amerika 2024 Dan Piala Eropa 2024 Meskipun kompetisi sepak bola akan segera berakhir, masih banyak pertandingan sepak bola yang bisa dinikmati musim panas ini. Olimpiade Paris 2024 tidak hanya akan dimulai dalam beberapa minggu, tetapi Piala Liga 2024 juga akan kembali untuk memberikan para penggemar turnamen selama sebulan yang diikuti oleh 47 klub dari Bahasa Inggris dan Liga MX.

Kurang dari setahun yang lalu, Lionel Messi dan Inter Miami memenangkan Piala Liga perdana, dan kini, sang juara bertahan akan mendapat kesempatan untuk mempertahankan gelar mereka melawan bakat-bakat terbaik di Amerika Utara. Baik musim Major League Soccer maupun Liga MX akan dihentikan sementara agar kompetisi dapat berlangsung hingga bulan Agustus.

Jadi, kapan tepatnya pertandingan pertama Piala Liga 2024 dimulai?

Leagues Cup 2024 dimulai pada tanggal 26 Juli saat Atlanta United menghadapi DC United pada pukul 8 malam ET. Pertandingan babak penyisihan grup pertama turnamen dimulai pada hari Jumat dan akan berlanjut sepanjang akhir pekan.

Karena hanya ada tiga tim per grup, beberapa tim harus menunggu hingga 30 Juli untuk memainkan pertandingan pertama mereka di turnamen tersebut.

Namun, dalam waktu kurang dari satu setengah minggu, penggemar akan dapat menyaksikan 45 pertandingan penyisihan grup antara tim peserta dari MLS dan Liga MX untuk menentukan 30 tim yang melaju ke babak sistem gugur.

Babak penyisihan grup Piala Liga 2024 berakhir pada 6 Agustus 2024. Setelah New England Revolution menghadapi Nashville SC di Stadion Gillette dalam pertandingan terakhir Grup I, babak resmi kompetisi ini akan mengungkap pertandingan pertama Babak 32 Besar.

Semua pertandingan Leagues Cup 2024, dari babak penyisihan grup hingga final, akan disiarkan di MLS Season Pass di Apple TV. Biaya keanggotaan eksklusif adalah $14,99 per bulan atau $99 untuk seluruh musim.

Mereka yang sudah berlangganan Apple TV+ mendapatkan tarif diskon $12,99 per bulan atau $79 per musim.