Kapan EA FC 24 FUTTIES ‘Best of’ Batch 2 meninggalkan paket?

by

EA FC 24 FUTTIES ‘Best of’ Batch 2 akhirnya meninggalkan paket untuk memberi jalan bagi set berikutnya dari item pemain yang dirilis sebelumnya.

FUTTIES adalah acara tahunan Tim Utama FC promosi yang menandakan akhir dari siklus permainan. Satu-satunya promosi yang mungkin tersisa adalah acara Pra-Musim untuk merayakan peluncuran entri berikutnya: FC 25. Masih banyak yang bisa diikuti selama FUTTIES termasuk pemain promosi baru, SBC, tujuan, dan kelompok ‘Terbaik’ yang didambakan.

Skuad ‘Terbaik’ berisi sejumlah besar item pemain yang dirilis sebelumnya. Ini sangat meningkatkan jumlah bahan yang tersedia bagi pemain untuk membuat SBC multi-segmen. Dikombinasikan dengan paket Peningkatan 84+ x10 yang dapat diulang dan banyak lagi, ini adalah salah satu waktu paling menarik dalam setahun bagi para pemain FC.

EA Sports mengubah formula di Minggu ke-2 dengan menyediakan Batch 2 selama dua minggu. Bagi pemain yang sudah bosan mengemas kartu Future Stars Rasmus Hojlund dan Ultimate Birthday, jangan khawatir gelombang pemain baru akan segera hadir.

EA FC 24 FUTTIES ‘Best of’ Batch 2 akan dirilis pada hari Jumat, 9 Agustus pukul 1 siang ET. Pada saat itu, sejumlah pemain baru akan dirilis.

Batch 3 diharapkan akan menyertakan sejumlah kartu Team of the Season yang akan membantu melengkapi berbagai Upgrade SBC yang tersedia. Selain itu, kartu Festival of Football dari Copa America dan Euro 2024 kemungkinan akan dirilis. Ada beberapa kartu Make Your Mark yang tersedia di Batch 2, tetapi pemain yang lebih dicari diharapkan akan memiliki kartu yang tersedia dalam bentuk paket. Kecuali jika ada rencana batch keempat, kartu Team of the Tournament juga akan disertakan.

Lihat daftar lengkap Batch 2 pemain yang tersedia saat ini. Segera setelah Batch 3 dirilis, kami akan memiliki daftar lengkap item yang tersedia di sini pada 90min.

BACA BERITA TERBARU EA SPORTS FC, INFORMASI TERBARU DAN LAINNYA DI FC 25