Kabar Pemain Abroad Timnas Indonesia: Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Cemerlang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pada Sabtu (2/9/2023), sejumlah pemain asing alias skuad Indonesia yang merumput di luar negeri menunjukkan penampilan apik jelang jeda internasional September 2023.

Setidaknya ada empat pemain asing yang menjadi sorotan yakni Pratama Arhan, Marselino Ferdinand, Shayne Pattynama, dan Sandy Walsh.

Laga lanjutan J2 League, Tokyo Verdy menang 3-0 atas Kanazawa pada laga yang digelar Sabtu sore.

Pratama Arhan tetap absen dari Tokyo Verdy. Terlepas dari itu, bek kiri tersebut akan bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Sementara itu, gelandang Marselino Ferdinand absen pada musim baru 2023/2024 bersama KMSK Deinze di Belgia dan hanya duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir.

Sementara itu, Shayne Pattynama tampil apik untuk Viking FK di Liga Norwegia, membantu timnya mencetak gol meski bermain imbang 1-1 melawan Valerenga.

Viking FK kehilangan keunggulan pada menit ke-86, namun tetap memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin atas rival terdekatnya. Bodoh/Sekilas.

Bek kiri tersebut tampil apik selama 90 menit sebelum bergabung dengan timnas Indonesia.

Tak ketinggalan, ada bek senior Sandy Walsh yang bermain selama 45 menit saat KV Mechelen menang 1-0, menjadikannya kemenangan ketiga berturut-turut dan kelima di Liga Belgia.

Sandy sendiri rencananya akan melakoni debut bersama Timnas Indonesia pada Match Day FIFA September ini melawan Turkmenistan, setelah sebelumnya garis keturunan sang pemain selalu tertunda untuk melakukan debut karena cedera.

Kontributor: Imadudin Robani Adam