Kabar Abroad: Masuk dari Bangku Cadangan, Rafli Mursalim Bikin Gol Debut di Liga Kamboja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker asal Indonesia, Rafli Mursalim, berhasil mencetak sejarah dengan menjadi pemain Indonesia pertama yang mencetak gol di Liga Kamboja.

Gol tersebut dicetak mantan penyerang Timnas U-19 Indonesia itu saat timnya bertemu tim kuat Liga Kamboja, Phnom Penh Crown FC, pada Minggu (27/8).

Pada laga tersebut, Rafli Mursalim berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah masuk sebagai pemain pengganti saat waktu normal pertandingan hanya tersisa 32 menit.

Nagaworld FC sendiri kesulitan menjamu Phnom Penh Crown FC yang sempat menang lebih dulu atas tuan rumah dengan selisih tiga gol.

Phnom Penh Crown FC mampu unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui gol Andreas Nieto pada menit ke-32 dan gol Phach Socheavila pada menit ke-42.

Kemudian tim tamu mampu menambah gol lagi di babak kedua, tepatnya pada menit ke-50 melalui Andreas Nieto yang mencetak dua gol di laga tersebut.

Tertinggal tiga gol dari Phnom Penh Crown FC, Nagaworld FC pun memasukkan Rafli Mursalim untuk mengejar ketinggalan pada menit ke-58.

Hasilnya tiba 11 menit kemudian. Tepat pada menit ke-69, Rafli Mursalim mampu mencetak gol yang membuat skor menjadi 1-3.

Mantan penyerang Persija Jakarta itu mampu mencetak golnya memanfaatkan umpan pendek temannya yang diakhiri dengan tendangan terukur yang membuat gawang Phnom Penh Crown FC bergetar.

Usai Rafli Mursalim mencetak golnya, Nagaworld FC bermain lebih keras lagi. Alhasil, gol kedua tim tuan rumah tercipta melalui Marques Marcio de Oliviera.