Justin Hubner Diplot Jadi Bek Kiri Wolves Usai Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Kok Bisa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Justin Hubner langsung kembali aktif membela klubnya, Wolves U-21 di Inggris setelah baru-baru ini mengantarkan Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar.

Menariknya, Justin Hubner dijadwalkan tampil sebagai bek kiri untuk Wolves U-21 setelah kembali dari tugas internasional.

Padahal pemain berusia 20 tahun itu selama ini dikenal sebagai pemain yang berposisi sebagai bek tengah atau gelandang jangkar.

BACA JUGA: Link Live Streaming Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia 2023: Juara vs Tuan Rumah!

Hubner tampil mengesankan sebagai bek kiri dalam pertandingan Piala Liga Inggris U-21 melawan Charlton Athletic, Selasa (6/2/2024).

Wolves U-21 mengamankan tiga poin pada laga tandang di Princes Park Stadium usai unggul 2-0. Dua gol dicetak Leonardo Lopes dan Tom Edozie.

Justin Hubner dalam seragam Wolverhampton Wanderers U-21. (Instagram/justinhubner5)

Pelatih James Collins memainkan Justin Hubner sejak menit pertama, menempatkannya sebagai bek kiri, sedangkan posisi bek tengah diisi oleh Alfie Pond dan Oliver Tipton.

Meski tak bermain di posisi utama, Justin Hubner tetap menampilkan performa apik dengan mengenakan nomor punggung 3.

BACA JUGA: BRI Liga 1 Masuk Jeda Pemilu, Begini Posisi Sementara dan Jadwal Pekan ke-25

Berposisi sebagai bek kiri, ia berkontribusi membawa Wolves U-21 meraih kemenangan dan mencatatkan clean sheet.

Bermain sebagai bek kiri memberikan dampak positif bagi Hubner, karena pengalamannya sebagai bek tengah membuatnya menjadi pemain yang fleksibel secara taktik.

Sejauh ini Hubner belum pernah bermain untuk Wolves di level senior. Ia sempat masuk dalam skuat matchday saat Wolves menyambangi markas Arsenal di Liga Inggris 2023/2024 beberapa waktu lalu, namun Hubner tidak bermain sehingga hanya duduk di bangku cadangan.