Berita Pangeran William Akan Bantu Tugas Raja Charles usai Idap Kanker

by


Jakarta, Pahami.id

Pangeran William akan kembali bekerja di garis depan pemerintahan Raja Charles III menderita kanker dan sedang menjalani pengobatan.

Putra sulung Raja Charles ini akan mulai bertugas pada Rabu (7/2).


Dilaporkan AFPWilliam akan memberikan penghargaan kepada orang-orang yang telah melakukan perbuatan baik di Kastil Windsor sebelum menghadiri acara penggalangan dana tahunan London Air Ambulance di pusat kota London.

William juga diperkirakan akan mengambil alih tugas ayahnya dengan bantuan senior Putri Anne dan istri Charles, Ratu Camilla.

Ini merupakan aktivitas publik pertama Pangeran William setelah ia menunda berbagai aktivitas publik untuk merawat istrinya, Putri Wales, yang dirawat di rumah sakit pada 16 Januari akibat operasi perut. Bersamaan dengan itu, William harus mengasuh ketiga anaknya.

Pada Senin (5/2), Raja Charles didiagnosis menderita kanker. Namun Istana Buckingham tidak memberikan informasi mengenai penyakit kanker yang diderita raja berusia 75 tahun itu. Namun pihak istana memastikan Raja Charles tidak mengidap kanker prostat.

Istana juga menyatakan Raja Charles III harus menjalani perawatan agar untuk sementara ‘cuti’ dari tugas publik. Namun, mereka bersikeras agar Raja Charles III tetap menjalankan urusan kenegaraan dan urusan resmi.

(blq/baca)

[Gambas:Video CNN]

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);