Julian Alvarez akui akan bermain di laga berikutnya sebagai bentuk pembaruan masa depan Man City

by

Julian Alvarez telah mengakui bahwa dia tidak suka ditinggalkan dalam pertandingan besar di Manchester City karena transfer Spekulasi mengenai masa depannya terus beredar.

Pemain internasional Argentina, yang bermain di Copa America 2024 sebelum terbang ke Prancis untuk tampil di Olimpiade Paris, adalah anggota skuad City yang paling banyak digunakan kedua musim lalu dan menyumbangkan 11 gol dan sembilan assist saat mereka memenangkan Liga Primer judul.

Namun, jarang sekali ia bermain sebagai starter. Alvarez hanya tampil sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions saat pertahanan City ditembus oleh sang juara masa depan, sementara ia juga tampil sebagai pemain pengganti saat kalah di final Piala FA dari Manchester United.

City dikabarkan menilai Alvarez sebesar £75 juta yang mungkin akan membuat calon pembeli mengurungkan niatnya pada musim panas ini, tetapi ia telah mengungkapkan bahwa tersingkir dari pertandingan penting merupakan hal yang sulit untuk diterima.

Julian Alvarez

Alvarez saat ini berkompetisi di Olimpiade / Claudio Villa/GettyImages

Dia mengatakan Olahraga DIRECTV:”Saya belum berhenti untuk berpikir tentang apa yang akan saya lakukan. Ketika ini [Argentina men’s football campaign at the Olympics] sudah berakhir. Aku akan mulai memikirkan apa yang aku inginkan untuk diriku sendiri. Kita lihat saja nanti.

“Musim lalu saya adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain di tim. Namun, memang benar: pada akhirnya, dalam pertandingan penting, Anda tidak suka dikesampingkan dan Anda ingin berkontribusi.”

Alvarez kerap tampil di posisi gelandang serang sebagai pelapis Kevin De Bruyne yang cedera, sementara ia juga menjadi pemain pengganti di lini depan saat mesin gol Norwegia Erling Haaland tak bisa bermain.

Sejak bergabung Kota Pada tahun 2022, Alvarez telah menjadi salah satu pemain paling berprestasi di dunia sepak bola, baik di level klub maupun internasional. Pemain berusia 24 tahun ini telah memenangkan dua gelar Liga Primer, Liga Champions, Piala FA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub FIFA, serta meraih kejayaan bersama tim nasional Argentina selama Piala Dunia 2022 dan dua kemenangan Copa America.

BACA BERITA TERBARU MAN CITY, RUMOR TRANSFER & GOSIP