Jude Bellingham memuji rekan setimnya di Inggris setelah kemenangan atas Slovakia

by

Jude Bellingham memuji rekan setimnya di Inggris Marc Guehi atas kontribusinya yang penting dalam kemenangan Three Lions atas Slovakia di Euro 2024.

Inggris Para penggemar menyaksikan momen-momen terakhir pertandingan negara mereka dengan Slovakia dengan mata tertutup karena harapan tampaknya mulai sirna seiring berjalannya waktu. Dengan Slovakia memimpin pertandingan 1-0, gol penyeimbang akan terbukti penting untuk memastikan skuad Gareth Southgate dapat melanjutkan perjuangan mereka di Jerman.

Kemudian, pada saat-saat terakhir perpanjangan waktu, Kota Bellingham mencetak gol spektakuler yang memberi Inggris harapan hidup, sebagian besar berkat assist luar biasa dari bintang Crystal Palace Marc Guehi.

Guehi, yang telah menerima pujian atas perannya dalam pertahanan sejak menjadi bintang turnamen, menjadi topik pembicaraan ketika Bellingham berbicara kepada Ruang Catatan Harian Inggris untuk Euro 2024.

Itu Real Madrid hero berkata: “Marc mungkin membuat sundulan flick-on terbaik dalam sejarah Inggris, dan dia tidak akan pernah menerima pujian apa pun untuk itu, tetapi penting baginya untuk tahu betapa saya dan tim menghargai kontribusinya.

Inggris v Slowakia: Babak 16 Besar - UEFA EURO 2024

Guehi terbukti penting bagi Inggris / Crystal Pix/MB Media/GettyImages

“Dia orang yang paling rendah hati, dia pikir saya akan membiarkannya lolos dengan berjabat tangan sebentar, tetapi dia baru saja menetapkan tujuan terpenting dalam hidup saya. Saya sangat suka memberi orang bunga, terutama saat mereka telah bermain sebaik dia sejauh ini di turnamen ini.

“Dia hanya sedikit lebih tua dari saya, tetapi saat Anda berbicara dengannya atau berada di dekatnya, Anda akan merasa bahwa dia berusia sekitar 40 tahun dan telah bermain selama tiga karier. Dia pria yang baik, Anda lupa tentang penampilan fisiknya dan bermain melawannya.

“Setiap kali saya melihatnya menyundul bola, saya pikir dia Marc yang baik, lalu tiba-tiba Marc yang tidak baik. Dia orang yang brilian, Paman Marc.”

Gol Bellingham, diikuti oleh gol dari kapten di waktu tambahan Harry Kanememungkinkan Inggris melaju dalam turnamen tersebut. Babak perempat final melawan Swiss akan berlangsung pada hari Sabtu.

BACA BERITA, PRATINJAU & RATING PEMAIN EURO 2024 TERBARU