Berita Warga Luwu Sulsel Tewas Ditelan Ular Piton 8 Meter

by


Makassar, Pahami.id

Warga Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatanditemukan tewas setelah tertelan ular piton panjang 8 meter.

“Iya begitu informasinya, di kawasan Kampung Siteba, Kecamatan Walenrang Utara,” kata Kapolres Luwu, AKBP Arisandi kepada CNNIndonesia.comSelasa (2/7).


Korban bernama Siriati (35) ditemukan tewas di tengah hutan saat hendak membeli obat untuk anaknya yang sakit sekitar pukul 07.30 Wita.

“Korban ini mau ke rumah kerabatnya untuk dibawa membelikan obat untuk anaknya,” kata Sekretaris Kampung Siteba Iyang (38) kepada wartawan.

Iyang mengatakan, kerabatnya khawatir karena korban tidak datang sehingga menghubungi suami korban untuk mencari tahu keberadaan Siriati. Kemudian suaminya pergi mencari istrinya dan menemukan sandal yang dikenakan korban tergeletak di jalan.

“Suami menemukan sandal korban, lalu diduga istrinya dimakan ular. Karena di lokasi ada bekas ular. Korban diseret sekitar lima meter,” ujarnya.

Suami korban yang melihat ular piton sepanjang 8 meter itu, jelas Iyan, langsung mengejar ular tersebut hingga ke semak-semak sejauh lima kilometer dan membunuh ular tersebut sendiri.

“Setelah itu warga dipanggil dan bersama-sama mengeluarkan jenazah korban dari perut ular tersebut,” ujarnya.

Setelah berhasil mengeluarkan jenazah korban dari perut ular piton, warga kemudian membawa jenazah korban ke rumah duka.

(mir/fra)