Jude Bellingham Makin Gacor, Cetak 4 Gol dari 3 Laga bersama Real Madrid – Berita Hiburan

by

Pahami.id –
Jude Bellingham membuktikan bahwa uang 103 juta euro yang dikeluarkan Real Madrid sepadan dengan kualitas yang diberikannya.

Bellingham bergabung dengan Real Madrid dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Meski usianya baru 20 tahun, biaya transfer Bellingham ke Los Blancos terbilang besar.

Bukti terbaru Bellingham hadir saat Real Madrid menyambangi Celta Vigo pada laga pekan ketiga La Liga 2023/24, Sabtu (26/8/2023).

Gol tunggal pemain asal Inggris itu pada menit ke-81 memastikan kemenangan 1-0 Madrid atas tuan rumah. Atas kemenangan ini, Madrid memimpin klasemen.

Khusus Bellingham, ia tidak pernah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan yang ia jalani bersama Real Madrid. Kini, Bellingham sudah mengoleksi 4 gol dan satu assist dari tiga pertandingan.

Laga tandang melawan Athletic Bilbao di pekan pembuka La Liga musim ini menjadi debut resmi Bellingham berseragam Madrid. Ia langsung mencetak gol untuk membantu Madrid menang 2-0.

Pada laga kedua melawan Almeira, Madrid pun menang 3-1. Bellingham menjadi tokoh utama setelah mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk gol Vinicius Junior.

Terbaru, Bellingham mencetak gol penentu Real Madrid ke gawang Celta Vigo.

Atas penampilan impresifnya selama tiga pertandingan pertamanya bersama Madrid, Jude Bellingham secara konsisten terpilih sebagai Man of the Match.

Real Madrid sendiri sejauh ini sudah mencetak 6 gol di La Liga. Artinya, Bellingham telah menyumbangkan 80% gol Real Madrid.