Jordi Amat Ucap Terima Kasih ke Pratama Arhan yang Bereaksi Cepat usai Disikut Pemain Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat mengucapkan terima kasih kepada Pratama Arhan yang bertindak cepat saat terkena sikutan pemain asal Vietnam tersebut.

Jordi Amat mengalami cedera saat tim Indonesia menghadapi Vietnam di Piala Asia 2023. Bek JDT tersebut mendapat pukulan keras dari pemain Vietnam, Nguyen Van Tung.

Momen tersebut terjadi pada menit ke-65 saat Amat beradu udara dengan Nguyen Van Tung. Namun, para pemain Golden Star Warriors bertindak licik.

Nguyen Van Tung masuk ke hidung Jordi Amat dan bek timnas Indonesia itu terbaring kesakitan. Bahkan bek berusia 31 tahun itu mengalami pendarahan hebat.

Jadi, saat Jordi Amat terbaring kesakitan, Pratama Arhan bereaksi cepat. Ia memanggil tim medis untuk turun ke lapangan untuk memberikan pertolongan pertama.

Reaksi cepat Pratama Arhan mendapat apresiasi dari Jordi Amat. Melalui Instagram Story-nya, bek JDT tersebut mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya.

Terima kasih Pratama Arhan atas reaksi cepatnya, tulis Jordi Amat.

Jordi sangat berterima kasih kepada Pratama Arhan. (Instagram/@jordiamat5)

Sementara itu, Amat dikabarkan mengalami patah tulang kecil di hidungnya. Meski begitu, ia ingin membela timnas Indonesia melawan Jepang.

Ya, saya mengalami patah tulang kecil di bagian samping hidung, saya rasa istirahat 2 hari saja sudah cukup untuk menyembuhkannya dan saya berharap bisa bermain dengan masker untuk melindungi wajah saya, kata Jordi Amat, dikutip dari laman resmi PSSI. .

“Rasanya tidak nyaman karena sakit tapi saya berharap peradangannya hilang dalam beberapa hari,” tegasnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada final Grup D Piala Asia 2023 yang dijadwalkan Rabu (24/1/2024).