Jordi Amat Tak Mau Tahu Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat menegaskan komitmennya untuk tidak menyerah saat menghadapi Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024).

Meski pertandingan diprediksi akan berjalan sulit, kata Jordi Amat, ia dan rekan satu timnya hanya harus berjuang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Media Vietnam Lempar Psywar: Timnas Indonesia Bukan Kualifikasi Piala Asia, Besok Ambil Bagasi dari Qatar!

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kedua tim ingin menang. Jadi kami harus tampil baik dan kami yakin bisa melakukannya besok,” kata Jordi dalam konferensi pers di Doha, dikutip dari di antaraKamis (18/1/2024).

Timnas asuhan Shin Tae-yong akan bertemu Vietnam pada hari kedua Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Kedua tim akan mencari kemenangan pertamanya di kompetisi Grup D.

Baik Indonesia maupun Vietnam tidak berhasil mencatatkan kemenangan di laga pertama. Sebelumnya Vietnam membuat kejutan melawan Jepang dengan menang 2-1, namun akhirnya kalah 2-4.

Bek Timnas Indonesia Jordi Amat (kedua dari kanan) dan pelatih Shin Tae-yong (kedua dari kiri) menghadiri konferensi pers jelang laga Piala Asia 2023 melawan Vietnam di Doha, Qatar. [Screenshot YT Asian Cup 2023]

“Mereka bermain bagus di babak pertama, kemampuan bloknya sangat bagus saat melawan Jepang. Pemainnya juga bagus,” kata Jordi.

Sementara Indonesia kalah 1-3 melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Senin.

“Kami kalah dari Irak. Saya harus mengatakan bahwa saya puas dengan penampilan saya hari itu, namun saya tetap kecewa dengan hasilnya,” ujarnya.

Jordi menyatakan meski laga pertama tak sesuai ekspektasi, timnas terus mengalami perkembangan positif melalui latihan.

“Saya pikir kami semakin berkembang setiap hari, dan sekarang kami akan menghadapi Vietnam. Mereka bermain bagus, jadi kami akan memberikan yang terbaik agar kami bisa menang besok,” kata pemain yang pernah bermain untuk Johor Darul Ta’zim (Malaysia) ). ) klub.

Dalam kesempatan yang sama, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan, laga Indonesia kontra Vietnam penting bagi kedua tim untuk melaju ke babak 16 besar.

Indonesia dan Vietnam harus menang agar tidak tersingkir dari babak penyisihan grup.

“Di laga pertama kami sama-sama kalah. Jadi laga besok penting dan kami harus menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Shin.