Joe Gomez membuat keputusan tentang masa depannya di Liverpool setelah pembicaraan dengan Arne Slot

by

Joe Gomez telah memutuskan untuk bertahan di Liverpool setelah mengadakan pembicaraan positif dengan pelatih kepala baru Arne Slot, demikian klaim sebuah laporan.

Bek tersebut telah dikaitkan dengan bergerak meninggalkan Anfield dalam beberapa minggu terakhir saat era baru The Reds di bawah Slot dan direktur olahraga Richard Hughes mulai terbentuk.

Sebelumnya diberitakan bahwa Gomez diincar oleh Newcastle United dalam kesepakatan pertukaran sebagian yang akan membuat Anthony Gordon menuju LiverpoolLangkah yang diusulkan akan menelan biaya Liverpool sebesar £75 juta untuk membantu Newcastle mengatasi masalah PSR mereka, tetapi mereka akan membayar £45 juta sebagai imbalan untuk Gomez.

Newcastle menyelesaikan kekhawatiran PSR mereka dengan penjualan Yankuba Minteh dan Elliot Anderson, dan membatalkan pertukaran Gordon-Gomez.

Pada minggu-minggu berikutnya, muncul cerita lebih lanjut yang mengklaim Gomez tidak senang digunakan sebagai alat untuk mendapatkan Gordon dan sedang mempertimbangkan masa depannya di Merseyside.

Tetapi Waktu laporan Gomez ‘berkomitmen’ pada proyek baru Liverpool dan akan bertahan di klub tersebut setelah jendela transfer ditutup.

Gomez telah kembali berlatih di Liverpool untuk pramusim setelah menjadi bagian dari skuad Inggris yang mencapai final Euro 2024. Ia bergabung kembali dengan sekelompok kecil pemain, termasuk Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold, di Pusat Pelatihan AXA mereka dan tidak akan bertemu dengan anggota skuad lainnya dalam tur pramusim mereka di AS.

Liverpool memiliki dua pertandingan persahabatan lebih lanjut untuk dimainkan sebelum dimulainya musim baru, menghadapi duo La Liga Sevilla dan Las Palmas dalam pertandingan berturut-turut pada hari Minggu di Anfield.

Pertandingan kompetitif pertama Slot sebagai bos Liverpool berlangsung pada 17 Agustus dengan perjalanan ke Ipswich Town yang baru dipromosikan.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP