Jelang Menikah dengan Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri Masih Menanti Panggilan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jelang pernikahannya dengan Adiba Khanza, pemain Dewa United Egy Maulana Vikri rupanya masih menunggu panggilan dari Timnas Indonesia. Hingga saat ini, ia belum mengetahui apakah Pelatih Shin Tae-yong akan menghubunginya.

Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari. Skuad Garuda tergabung dalam Grup D.

Egy Maulana Vikri didampingi Adiba Khanza Tengah dalam setelan jas bersama desainer Jonathan Wongso – Gaji Egy Maulana Vikri (Instagram/@jonathanwongso)

Rencananya Timnas Indonesia akan memulai persiapan pada 20 Desember 2023. Skuad Garuda rencananya akan menjalani Training Camp (TC) di Turki jelang kejuaraan.

Egy sendiri akan menikah dengan Adiba Khanza, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. Momen sakral tersebut rencananya akan berlangsung pada Minggu (12/10/2023).

Hingga saat ini, Egy mengaku belum mengetahui apakah dirinya akan menjadi bagian timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 atau tidak.

Wah, saya belum tahu (soal Timnas Indonesia), tunggu saja panggilannya, kata Egy Maulana Vikri kepada awak media, Jumat (9/12/2023).

Di Grup D Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang, Irak, dan Vietnam. Ketiganya bukanlah lawan mudah bagi skuad Garuda.

Yang pasti saya berharap kami bisa menampilkan performa terbaik di TC dan berlatih keras untuk mendapatkan hasil uang terbaik di Piala Asia nanti, jelas Egy.

“Itu Jepang ya, tapi semuanya harus kita hadapi. Jangan takut. Kita juga ingin hasil yang sangat bagus di Piala Asia dan mohon doanya masyarakat Indonesia juga untuk mendukung pemain timnas kita,” imbuhnya. .