Jelang Laga Timnas Indonesia vs Palestina, Suporter Garuda Berbondong-bondong Tukar Tiket – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejumlah calon penonton sudah mulai bertukar tiket FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Palestina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Penukaran tiket yang dibeli secara online akan berlangsung hingga Rabu (14/6/2023) di empat lokasi, yakni Komplek Kedai Persebaya, Kedai Persebaya Nginden Semolo, Kedai Azawear Sutos, dan Pusat Penjalan Jalanan Benowo (PKL) Surabaya.

Hari pertama penukaran tiket di Komplek Toko Persebaya berlangsung tertib dan tidak sesak.

“Walaupun sudah kami siapkan sekitar 2.000 tiket, kami belum menghitung berapa yang sudah ditukarkan,” ujar Restyan, salah satu petugas penukaran tiket.

Menurutnya, jika mengingat pertandingan Persebaya di Liga 1 Indonesia, pada hari pertama tidak terlalu banyak calon penonton yang menukar tiket. “Ini masih hari pertama, belum ramai,” katanya.

Sementara itu, Bayu, salah satu calon penonton asal Gresik mengaku sangat menantikan pertandingan antara Indonesia dan Palestina di Stadion GBT Surabaya.

“Saya nonton sama rekan kantor saya sepuluh orang. Saya sudah janjian main Timnas Indonesia di GBT,” kata Bayu seperti dilansir ANTARA.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menerbitkan panduan pertukaran tiket FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina.

Cara penukaran tiket adalah dengan menunjukkan bukti e-tiket yang telah diterima melalui email dan menunjukkan kartu identitas calon penonton.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku tidak menyangka tiket yang dijual akan ludes.

“Tiket sudah ludes gan, itu bukti Surabaya sangat mencintai Timnas Indonesia,” kata Cak Eri, sapaan akrabnya.

Selain itu, PSSI Exco Ahmad Riyadh juga menyampaikan terima kasih atas semangat masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ikut memeriahkan agenda FIFA Match Day di GBT.

“Tiket yang terjual habis menunjukkan animo dan dukungan yang tinggi dari masyarakat Surabaya kepada Timnas Indonesia, apalagi dukungan Pemkot,” ujarnya.