Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak Pertama, Lawan Timnas Indonesia Dibantai 10-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menghadapi Timnas Indonesia di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Brunei Darussalam mengalami nasib tragis di FIFA Match Day. The Wasps dibantai Hongkong dengan skor 10-0.

Seperti diketahui, Brunei Darussalam menjadi lawan timnas Indonesia di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda akan dua kali menghadapi tim Tawon pada 12 dan 17 Oktober.

Sebagai persiapan, Shin Tae-yong menjalani pertandingan FIFA Match Day melawan Turkmenistan. Hasil positif karena Asnawi Mangkualam cs menang dengan skor 2-0.

Brunei Darussalam pun bersiap jelang menghadapi timnas Indonesia. Namun, mereka mengalami nasib tragis karena kalah telak.

Laga Brunei Darussalam vs Hong Kong akan digelar pada Senin (11/9/2023). Di babak pertama Tawon tertinggal tiga gol dari lawannya.

Hong Kong kemudian mengamuk di babak kedua. Mereka mencetak tujuh gol untuk mengubah skor akhir pertandingan menjadi 10-0.

Tentu saja hasil buruk yang dialami Brunei Darussalam menjadi angin segar bagi timnas Indonesia. Skuad Garuda berpeluang besar lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jika berhasil mengalahkan Brunei, tim asuhan Shin Tae-yong akan melaju ke babak selanjutnya. Nantinya timnas Indonesia akan satu grup bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.