Jelang Hadapi Spanyol di Perempat Final Piala Dunia U-17, Christian Wuck Akui Pemain Jerman Kelelahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Jerman U-17 Christian Wuck berharap pemainnya fit saat bertemu Spanyol U-17 di perempat final Piala Dunia U-17.

Ujian berat akan dihadapi Jerman saat menghadapi Spanyol pada babak perempat final Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Jumat (24/11/2023) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Timnas U-17 Jerman Christian Wueck menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui saat memimpin latihan tim di Padang ITB Saraga, Bandung, Senin (20/11/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

“Saya kira para pemain sedikit lelah, bisa dilihat di laga melawan Amerika. Tapi, kami sekarang punya waktu dua hari untuk melakukan regenerasi, saya berharap besok kami sudah 100 persen,” kata Christian Wuck saat memimpin latihan jelang pertandingan. cocok. pertandingan di Padang A, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (23/11/2023).

Ia yakin laga melawan Spanyol akan berjalan sulit karena kedua tim sudah saling mengetahui strategi karena sering bertemu di turnamen Eropa.

“Saya rasa kedua tim sudah saling kenal, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim,” ujarnya.

“Spanyol adalah tim dengan teknik yang bagus, banyak pemain dengan kemampuan individu. Saya berharap kami menjadi tim yang beruntung,” tambah pelatih berusia 50 tahun itu.

Soal kemungkinan adu penalti, Wuck mengungkapkan timnya tidak melakukan latihan penalti hari ini karena fokus memperbaiki kondisi fisik.

“Tidak (tidak ada latihan penalti). Kita bicarakan tapi tidak latihan,” kata Wueck seperti dilansir ANTARA.

“Hari ini kami hanya melakukan sedikit aktivasi, jadi tidak terlalu banyak latihan di lapangan, karena mereka kelelahan dan harus siap 100 persen untuk besok.”

Pada laga terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2023 Maret lalu, Jerman harus mengalahkan Spanyol dengan skor 3-4.