Jelang Bentrok di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Media Taiwan Ngeri dengan Pemain Timnas Indonesia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Taiwan menyoroti skuad Timnas U-23 Indonesia yang dinilai memiliki kualitas setara dengan tim senior. Mereka juga sempat ditakuti tim besutan Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Taiwan atau Chinese Taipei menelan kekalahan pada laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Mereka kalah telak 0-4 dari Turkmenistan.

Usai kalah dari Turkmenistan, Taiwan akan menghadapi Timnas U-23 Indonesia yang kebetulan menjadi tuan rumah Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Sebelum menghadapi tim asuhan Shin Tae-yong, media Taiwan menyoroti skuad milik Garuda Muda. Marcelino Ferdinand dkk membuat mereka mengerikan karena kualitas pemainnya.

“Mereka punya pemain asing (luar negeri) seperti Elkan Baggott dari Inggris, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Pratama Arhan,” tulis laporan itu. Gogoal.com.tw.

Selain itu, Shin Tae-yong juga memanggil pemain lokal yang sudah berpengalaman di tim senior dan konsisten bermain di turnamen BRI Liga 1.

Selain itu, ada juga pemain liga domestik Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Rio Fahmi dari Persija yang merupakan pemain hebat. Dulunya bermain di tim senior, tambahnya.

Oleh karena itu, Timnas U-23 Indonesia diutamakan memimpin saat melawan Chinese Taipei. Laga ini akan digelar pada Sabtu (9/9/2023) di Stadion Manahan, Solo.

Bagi Timnas U-23 Indonesia, laga kali ini tidak akan berjalan mudah karena akan menjadi pembuka tirai. Garuda Muda juga perlu meraih kemenangan untuk lolos ke Piala Asia U-23 2024.