Jarang Disorot Performanya, Thomas Doll Sebut Satu Pemain Persija Jakarta Bisa Tembus Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memprediksi salah satu pemainnya, Resky Fandi, akan masuk skuat timnas Indonesia di masa depan.

Reski Fandi menjadi pemain andalan Thomas Doll di Persija Jakarta. Musim lalu, ia tampil dalam 20 penampilan Liga 1 BRI.

Penampilan pemain berusia 23 tahun itu dipuji oleh Thomas Doll. Menurutnya, Resky merupakan sosok penting di lapangan.

“Menurut saya setiap pemain itu penting, tapi Resky selalu memberikan yang terbaik di lapangan. Setiap pertandingan dia menentukan performanya di lapangan,” kata Doll dikutip dari laman resmi Persija.

“Resky memberikan keseimbangan dan memenangkan banyak permainan bola, sehingga striker kami bisa bermain bebas. Untuk saat ini dia adalah pemain yang harus masuk tim utama,” imbuhnya.

Meski begitu, pelatih asal Jerman ini mengaku performa Resky Fandi memang jarang menjadi sorotan. Meski begitu, Doll yakin putra angkatnya akan menembus timnas Indonesia di masa depan.

“Bagi saya dia tidak terlalu diperhatikan di pertandingan itu. Karena perhatian lebih tertuju pada Riko atau striker lain. Tapi dia pemain penting bagi saya,” ujar Doll.

“Hanya masalah waktu saja, suatu saat saya yakin dia akan dipanggil ke Timnas Indonesia,” ujar mantan pelatih Dortmund itu.

Resky Fandi juga berpeluang dipanggil Shin Tae-yong karena saat ini timnas Indonesia memiliki jadwal padat hingga awal Januari 2024.